Sulawesi Tengah

Sukses! Sulteng Expo 2024 Ditutup Penampilan Vicky Salamor

948
×

Sukses! Sulteng Expo 2024 Ditutup Penampilan Vicky Salamor

Sebarkan artikel ini
Penulis: Abdee Mari
Belasan Ribu pengunjung memadati penutupan Sulteng Expo 2024.(Foto: Andi Kaiye)

PALU, Kabar Selebes – Pameran Sulteng Expo 2024 yang digelar di Sirkuit Panggona Palu, resmi ditutup dengan penampilan penyanyi muda Vicky Salamor, Minggu (28/4/2024). Acara penutupan ini dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura, Kepala Perwakilan Bank Indonesia, Rudy Hartawan, Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng dan sejumlah pejabat daerah lainnya.

Sulteng Expo 2024 telah berlangsung selama empat hari, dari tanggal 25 hingga 28 April 2024. Pameran ini diikuti oleh 200 peserta dari berbagai sektor, seperti UMKM, industri, pariwisata, dan pemerintahan.

BACA JUGA :  Stand Pameran Kabupaten Banggai Raih Juara 1 di Sulteng Expo 2024

Menurut Rusdy Mastura, Sulteng Expo 2024 telah sukses dalam mempromosikan potensi daerah Sulawesi Tengah.

“Pameran ini telah menjadi wadah bagi para pelaku usaha di Sulteng untuk memperkenalkan produk dan jasanya kepada masyarakat luas,” kata Rusdy Mastura.

Dia juga berharap agar Sulteng Expo dapat terus digelar setiap tahunnya. “Kita harapkan Sulteng Expo dapat menjadi agenda tahunan Pemprov Sulteng untuk mendorong pertumbuhan ekonomi daerah,” ujarnya.

BACA JUGA :  Bank Indonesia Sulawesi Tengah gelar KKST, Dorong Pemberdayaan UMKM dalam Gerakan Bangga Buatan Indonesia di Sulteng Expo 2024

Penutupan Sulteng Expo 2024 dimeriahkan dengan penampilan  penyanyi muda Indonesia Timur Vicky Salamor. Vicky Salamor membawakan beberapa lagu hitsnya, seperti ” Tuhan Beta Mau Dia”, ” Kalau Bukan Par Se” serta sejumlah lagu andalannya dan ditutup lagu “Cinta Beda Agama”.

Penyanyi muda Indonesia Timur Vicky Salamor tampil di penutupan Sulteng Expo 2024.

Penampilan Vicky Salamor disambut meriah oleh para pengunjung. Banyak pengunjung yang bernyanyi bersama Vicky Salamor.

BACA JUGA :  Kemenkumham Sulawesi Tengah  Berharap Sulteng Expo 2024 jadi Platform Kemitraan Pemerintah, Sektor Bisnis dan Masyarakat

Sebelum Vicky Salamor, ribuan pengunjung yang memadati arena Sirkuit Panggona juga dihibur oleh band lokal Adista.

Sulteng Expo 2024 menjadi bukti bahwa Sulawesi Tengah memiliki potensi yang besar.

Sulteng Expo 2024 sendiri merupakan gawean Bank Indonesia (BI), Kanwil Kemenkumham Sulteng dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.(abd)