PilkadaPolitik

Ahmad Ali Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PPP untuk Kontestasi Pilgub Sulteng 2024

112
×

Ahmad Ali Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PPP untuk Kontestasi Pilgub Sulteng 2024

Sebarkan artikel ini
Editor: Abdee Mari
Sekretaris DPW Partai Nasdem Aristan menyerahkan formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur Sulteng 2024 Ahmad Ali kepada Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

PALU, Kabar Selebes – Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali, telah mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Gubernur Sulawesi Tengah ke sekretariat DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Kamis (2/5/2024). Ahmad Ali merupakan bakal calon pertama yang menyerahkan formulir ke partai tersebut.

Penyerahan formulir pendaftaran ini dilakukan oleh Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Tengah, Aristan, yang didampingi sejumlah fungsionaris DPW NasDem Sulteng lainnya.

Aristan mengungkapkan bahwa Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sangat terbuka dengan partai lain. Hal ini tentunya sangat diperlukan demi pertarungan Pilgub 2024 nanti.

“Alhamdulillah tadi kami telah melengkapi persyaratan dan menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Gubernur ke DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Formulir tersebut diterima langsung oleh Sekretaris DPW PPP Sulteng,” tuturnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, pengembalian berkas pendaftaran bakal calon Gubernur Sulteng ini merupakan bentuk kesiapan Ahmad Ali dalam mengikuti kontestasi Pilgub Sulawesi Tengah 2024 mendatang. Setelah ini, DPW NasDem Sulteng akan terus membangun komunikasi dengan partai – partai lainnya.

“Semua kita bangun komunikasi. Mudah-mudahan komunikasi ini menjadi komunikasi yang efektif yang dapat membawa kita pada kemenangan di Pilgub nantinya,” kata Aristan.

Sementara itu, Sekretaris PPP Sulteng, Iman Sudirman, menyampaikan terima kasih kepada DPW NasDem Sulteng yang sudah memberikan kepercayaan kepada partainya untuk bersama-sama bertarung dalam Pilgub tahun ini. Terkait potensi dukungan, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada Dewan Pimpinan Partai (DPP).

“Kalau DPP meminta seperti itu, ya kami semua mengikuti aturan main dari DPP saja,” ujarnya.***