Teknologi

Indosat Kembali Hadirkan H3RO Esports 5.0 untuk Semarakkan Pertumbuhan Esports di Indonesia

26
×

Indosat Kembali Hadirkan H3RO Esports 5.0 untuk Semarakkan Pertumbuhan Esports di Indonesia

Sebarkan artikel ini
Editor: Abdee Mari
Indosat melalui brand Tri, kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan Esports di Indonesia dengan menghadirkan H3RO Esports 5.0 di tahun kelima ini yang menjadikan Mobile Legends: Bang Bang sebagai arena pertandingan.

JAKARTA, Kabar Selebes – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri, kembali menunjukkan komitmennya dalam mendongkrak perkembangan Esports di Indonesia dengan menyelenggarakan H3RO Esports 5.0. Di tahun kelima ini, Mobile Legends: Bang Bang kembali menjadi arena pertarungan para gamer muda berbakat.

Lebih dari sekadar turnamen, H3RO Esports hadir sebagai platform one-stop solution yang menyediakan ekosistem lengkap bagi para talenta Esports untuk menggapai mimpi menjadi pemain profesional dan mempersiapkan diri di turnamen Esports internasional.

Melalui kelanjutan kolaborasi dengan Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI), H3RO Esports 5.0 resmi menjadi turnamen skala besar yang termasuk dalam agenda Esports nasional.

Bukti kesuksesan H3RO Esports terlihat dari turnamen H3RO Esports 4.0 yang berhasil menjadi trending topic #1 di platform YouTube sebanyak 4 kali. Bahkan, talenta-talenta terbaik dari turnamen H3RO Esports sukses mengantarkan nama harum bangsa di IESF World Esports Championship, seperti Evos, Kuda Terbang, dan Bigetron Alpha.

H3RO Esports 5.0 merupakan wujud nyata komitmen Indosat dalam memberdayakan ekosistem gaming dan mendorong pertumbuhannya di Indonesia. Dengan dukungan jaringan Tri yang luas dan rangkaian produk H3RO yang inovatif, Indosat yakin dapat mencapai tujuannya untuk memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia melalui ekosistem Esports Indonesia.