Pilkada

Serius Maju Pilkada Donggala, Umang Sudah Mendaftar di PAN, PDIP dan Nasdem

132
×

Serius Maju Pilkada Donggala, Umang Sudah Mendaftar di PAN, PDIP dan Nasdem

Sebarkan artikel ini
Editor: Abdee Mari
Abdul Rahman alias Umang saat mengembalikan formulir ke kantor PAN

DONGGALA, Kabar Selebes – Abdul Rahman alias Umang, Politisi Partai NasDem, Tunjukkan Keseriusan Maju dalam Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Donggala 2024

Menjelang Pilkada, Abdul Rahman alias Umang, politisi Partai NasDem, menunjukkan keseriusannya dalam mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah Kabupaten Donggala tahun 2024 mendatang.

Abdul Rahman, yang merupakan Calon Bupati Donggala, telah mengembalikan formulir pendaftarannya ke sejumlah partai politik, antara lain PAN, PDIP, dan NasDem.

BACA JUGA :  Tiba di Palu Anies Baswedan Langsung Disambut Ribuan Pendukung

“Saya telah melengkapi persyaratan dan mengembalikan formulir pendaftaran ke sejumlah partai sejak kemarin sampai hari ini,” ungkap pria yang akrab disapa Umang ini.

Sebagai politisi yang terpilih pada Pemilu Legislatif 2024, Abdul Rahman menjelaskan bahwa sebelum memutuskan untuk maju dalam Pilkada, ia terlebih dahulu meminta restu dari orang tua dan keluarganya.

BACA JUGA :  DPW NasDem Sulteng Gelar Zikir dan Doa Bersama Iringi Pendaftaran ke KPU

“Doa dan restu ibu sangat penting dalam perjuangan ini. Selain itu, dukungan dari istri dan anak juga sangat diperlukan,” tuturnya.

Lebih lanjut, Abdul Rahman menambahkan bahwa partai yang menaunginya meraih kemenangan pada Pemilu Legislatif 2024 dengan memperoleh 7 kursi di DPRD Donggala. Oleh karena itu, ia bertekad bahwa NasDem harus memimpin Donggala.

BACA JUGA :  Waketum Nasdem Ahmad Ali tebar 5 juta benur di Tambak Desa Pinotu

“Dengan perolehan kursi terbanyak di DPRD Donggala, NasDem tentunya juga harus menjadi pemimpin daerah tersebut,” ujarnya.

Saat mengembalikan formulir pendaftarannya, Abdul Rahman didampingi oleh istri, anak, serta tim pemenangannya. Hal ini menunjukkan keseriusan dan dukungan yang kuat dari lingkungan keluarga dan tim dalam perjalanannya dalam kontestasi politik ini.***