Pilkada

Barisan IBR Akan Ramaikan Pendaftaran Iksan Di Partai Bulan Bintang Selasa Pagi

120
×

Barisan IBR Akan Ramaikan Pendaftaran Iksan Di Partai Bulan Bintang Selasa Pagi

Sebarkan artikel ini
Penulis: FaisalEditor: Abdee Mari

MOROWALI, Kabar Selebes – Perjalanan politik Iksan Baharudin Abdul Rauf menuju kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Morowali 2024 terus berlanjut. Setelah melakukan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di beberapa Partai Politik, langkah selanjutnya Iksan akan mengambil formulir sekaligus mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Morowali di Kantor DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Morowali, Selasa (7 Mei 2024).

Rencananya, Iksan akan didampingi oleh barisan IBR (Iksan Bersama Rakyat) dan simpatisan pada pukul 10.00 pagi untuk beramai-ramai menyambangi Kantor DPC PBB Morowali.

Koordinator tim kerja IBR, Asfar kepada media ini menyampaikan bahwa langkah tersebut merupakan bukti nyata keseriusan Iksan untuk bertarung pada Pilkada serentak yang akan digelar pada Bulan November 2024 mendatang.

“Kami bersama Pak Iksan telah melakukan beberapa langkah politik untuk bisa bertarung di Pilkada Morowali, diantaranya mempersiapkan jalur independen atau perseorangan dan juga berupaya mendapatkan dukungan dari jalur partai politik,” ungkapnya.

Asfar menambahkan, langkah untuk mendaftarkan Iksan di PBB ini merupakan salah satu agenda yang telah direncanakan. Olehnya itu, kata Asfar, ketika PBB membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali, pendaftaran harus disegerakan.

“Besok Pagi, Selasa (7 Mei 2024) Pak Iksan akan didampingi barisan IBR untuk beramai-ramai mendaftar di DPC PBB Morowali, ini sudah diagendakan, kami tidak menunda-nunda, semua ini kami lakukan untuk Morowali yang lebih baik,” tutup Asfar.(sal)