Pilkada

Demokrat Harap Koalisi dengan Nasdem di Pilkada Poso

50
×

Demokrat Harap Koalisi dengan Nasdem di Pilkada Poso

Sebarkan artikel ini
Penulis: NurlelaEditor: Abdee Mari
Sekretaris DPC Demokrat Poso, Nilawati, menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Poso, Verna GM Inkiriwang kepada Ketua DPD Nasdem Poso, Alex Patambo, di Rumah Restorasi Nasdem Poso, Selasa (7/5/2024). (FOTO : Nurlela/KabarSelebes.id)

POSO, kabar selebes – DPC Partai Demokrat Kabupaten Poso berharap masih berkoalisi dengan Partai Nasdem di Pilkada serentak 2024.

Hal itu disampaikan Ketua Bappilu DPC Demokrat Poso, Iskandar Lamuka usai mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon bupati Poso, Verna GM Inkiriwang di Rumah Restorasi Nasdem Poso, Selasa (7/5/2024).

BACA JUGA :  Terpilih Aklamasi , Anwar Hafid Jadi Calon Ketua DPD Demokrat Sulteng Periode 2021 - 2025

“Kehadiran kami di Partai Nasdem malam ini pada prinsipnya kami berkomitmen bukan hanya untuk Koalisi, tapi lebih kepada melanjutkan kerjasama yang selama ini kami lakukan terutama dalam proses menjalankan pemerintahan,” kata Iskandar Lamuka.

Ia mengatakan, Verna GM Inkiriwang selaku Bupati Poso memiliki komitmen kerjasama yang baik dengan DPRD Poso Fraksi Nasdem.

BACA JUGA :  Tak Ada Pendaftar, Pilkada Poso Dipastikan Tanpa Peserta Jalur Perseorangan

“Dalam hal tertentu banyak masukan yang diberikan Partai Nasdem terhadap pemerintah daerah yang pimpin oleh Ibu Verna Inkiriwang,” ucapnya.

Menurut Iskandar Lamuka, pendaftaran Verna GM Inkiriwang di Partai Nasdem sebagai langkah awal untuk kembali melanjutkan kerjasama yang sudah terjalin selama masa pemerintahan Mantan Putri Indonesia itu.

Ini sebagai langkah awal. Kami sebagai perwakilan Ibu Verna dan selanjutnya kami serahkan kepada Partai Nasdem,” ujarnya. (Nur)