Pilihan

Kasubid Intelijen Keimigrasian Sulteng Terima Penghargaan di Acara Diseminasi KIRKA Inteldakim

20
×

Kasubid Intelijen Keimigrasian Sulteng Terima Penghargaan di Acara Diseminasi KIRKA Inteldakim

Sebarkan artikel ini
Editor: Abdee Mari
Kasubid Intelijen Keimigrasian Kasubid Intelijen Keimigrasian Setijo Pamadi 9tengah

YOGYAKARTA, Kabar Selebes – Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia telah sukses menyelenggarakan Diseminasi Perkiraan Keadaan (KIRKA) Inteldakim di Hotel Grand Mercure Yogyakarta, pada tanggal 6-9 Mei 2024.

Acara ini menjadi panggung penting bagi pemangku kepentingan untuk mendalami pengetahuan dan berbagi pengalaman terkait keberhasilan operasional Intelijen Keimigrasian.

Highlight dari acara yang penuh semangat adalah penyerahan Piagam Penghargaan Pengelola dan Pelapor Laporan Harian Intelijen (LHI) Terbaik. Dalam rangkaian pembukaan kegiatan, penghargaan prestisius ini diberikan secara langsung oleh Direktur Intelijen Keimigrasian, Ratna Pristiana Mulya kepada Setijo Pamadi, Kasubid Intelijen Keimigrasian Kanwil Sulawesi Tengah.

Setijo Pamadi meraih penghargaan ini atas prestasi luar biasanya sebagai pegawai di bidang intelijen terbaik kedua dalam mengelola dan melaporkan Laporan Harian Intelijen Tahun 2023 Kategori Divisi Keimigrasian Se-Indonesia. Prestasi ini mencerminkan dedikasi serta komitmen yang kuat dari Setijo Pamadi, sekaligus menegaskan keunggulan Divisi Keimigrasian Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah dalam menjalankan tugasnya.

Hermansyah Siregar, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, menyatakan bahwa prestasi ini menjadi kebanggaan bagi Kanwil Sulawesi Tengah dan menjadi pemicu semangat bagi seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kinerja serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya berharap prestasi ini dapat menginspirasi pegawai lain untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi terbaik bagi organisasi,” ujar Hermansyah Siregar.

Lebih lanjut, Hermansyah Siregar juga mengucapkan terima kasih kepada semua pegawai Kanwil Sulawesi Tengah yang telah bekerja keras dan berkolaborasi dengan baik, sehingga prestasi ini bisa diraih.

“Prestasi ini adalah hasil dari kerja keras dan sinergi seluruh pegawai Kanwil Sulawesi Tengah, terutama Divisi Keimigrasian. Kami berharap prestasi ini bisa dipertahankan dan kinerja terus ditingkatkan di masa mendatang,” tutup Hermansyah Siregar.

Penghargaan yang diterima oleh Setijo Pamadi diharapkan menjadi pemicu semangat bagi seluruh pegawai Kanwil Sulawesi Tengah untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan semangat juang yang tinggi dan kerja sama yang solid, Kanwil Sulawesi Tengah yakin dapat meraih prestasi yang lebih gemilang di masa yang akan datang.