Sulawesi Tengah

Ribuan Alumni Fakultas Hukum Untad Ramaikan Jalan Santai di Taman GOR Palu

69
×

Ribuan Alumni Fakultas Hukum Untad Ramaikan Jalan Santai di Taman GOR Palu

Sebarkan artikel ini
Ribuan Alumni Fakultas Hukum Untad Ramaikan Jalan Santai di Taman GOR Palu

PALU, Kabar Selebes – Ribuan alumni Fakultas Hukum Universitas Tadulako (Untad) memadati Taman GOR Palu dalam kegiatan jalan santai yang menjadi bagian dari rangkaian Reuni Akbar Fakultas Hukum Untad Tahun 2024, Minggu (11/5/2024).

Antusiasme para alumni terlihat jelas dari beragamnya angkatan yang hadir, mulai dari angkatan awal berdirinya Fakultas Hukum Untad hingga angkatan terbaru. Bahkan, beberapa alumni datang dari berbagai daerah di Indonesia, bahkan ada yang terjauh berasal dari Aceh dan Papua.

Momen ini menjadi ajang istimewa bagi para alumni untuk memperkuat silaturahmi dan mempererat persaudaraan. Reuni Akbar yang baru kedua kalinya ini dimanfaatkan dengan maksimal untuk saling bertukar cerita, mengenang masa-masa perkuliahan, dan membangun kembali jalinan pertemanan yang sempat terputus.

Dekan Fakultas Hukum Untad, Prof. Dr. Sulbadana, S.H., M.H., dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh alumni yang hadir. Ia berharap reuni ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan peran alumni dalam kemajuan Fakultas Hukum Untad dan Universitas Tadulako secara keseluruhan.

Ketua IKA Cabang Fakultas Hukum Untad, Dr. Sirajuddin Ramly, S.H., M.H., turut mengungkapkan kebahagiaannya atas tingginya partisipasi alumni dalam Reuni Akbar kali ini. Ia berharap reuni ini dapat menjadi wadah bagi alumni untuk berkontribusi dan bersinergi dalam membangun almamater tercinta.

Suasana kekeluargaan terpancar throughout the event. Para alumni saling bercanda gurau, bertukar cerita, dan mengenang masa-masa indah saat menempuh pendidikan di Fakultas Hukum Untad. Kemeriahan acara semakin terasa dengan penampilan Band The Mangge dan beberapa band dari berbagai angkatan alumni Fakultas Hukum Untad.

Kegiatan jalan santai ini menjadi bukti bahwa semangat kekeluargaan dan kebersamaan di antara alumni Fakultas Hukum Untad masih terjaga dengan baik. Reuni Akbar ini diharapkan dapat menjadi tradisi tahunan yang mempererat hubungan antar alumni dan membawa manfaat bagi kemajuan Fakultas Hukum Untad dan Universitas Tadulako.***