Pilkada

Kembalikan Formulir, Ketua DPC Gerindra Apresiasi Perjuangan IBR Untuk Morowali Yang Lebih Baik

170
×

Kembalikan Formulir, Ketua DPC Gerindra Apresiasi Perjuangan IBR Untuk Morowali Yang Lebih Baik

Sebarkan artikel ini
Iksan Baharuddin Rauf mengembikan formulir pendaftaran si Gerindra

MOROWALI, Kabar Selebes – Setelah mengambil formulir pendaftaran di sekretariat DPC Gerindra Kabupaten Morowali pada Selasa siang dini hari (14/5/2024), pada sore harinya Bakal Calon Bupati Kabupaten Morowali Iksan Bersama Rakyat (IBR) langsung mengembalikan formulir pendaftaran tersebut.

Dalam pengembalian formulir pendaftaran ini, Iksan didampingi para tim dan simpatisan IBR. Saat mengembalikan formulir pendaftaran, IBR disambut langsung oleh ketua DPC Gerindra Kabupaten Morowali Asgar Ali dan para pengurusnya.

BACA JUGA :  Iksan Baharudin Kunjungi Desa Samarengga, Berikan Bantuan Pembangunan Masjid

Pada kesempatan ini, Iksan mengucapkan banyak terimakasih kepada DPC Gerindra yang telah menyambutnya dengan penuh rasa persaudaraan.

“Mudah-mudahan, pertemuan ini bisa membawa kita kedepannya untuk bersama-sama atau berkoalisi dalam kontestasi Pilkada nanti. Harapan ini tidak lain untuk Morowali yang lebih baik,”tegasnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Asgar Ali selaku ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Morowali sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh team IBR.

BACA JUGA :  Iksan B Abd Rauf Berkomitmen Akan Perjuangkan Seluruh Aspirasi Masyarakat

“Saya kira pak Iksan ini calon yang sangat luar biasa. Karena tidak menghitung hari setelah pengambilan formulir pendaftaran, beliau langsung mengembalikan formulir tersebut. Tidak ada kendidat lain yang melakukan hal seperti ini,”pungkasnya.

Menurutnya, apa yang dilakukan ini merupakan bentuk keseriusan Iksan untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Morowali.

BACA JUGA :  Kembalikan Formulir Pendaftaran, Iksan B Abd Rauf Mohon Doa dan Dukungan Dari Masyarakat

“Ternyata pak Iksan ini tidak main-main, partai Gerindra mengucapkan banyak terimakasih kepada pak Iksan yang sudah betul-betul menunjukkan keseriusannya. Terkait urusan Pilkada, kita butuh leadership yang kuat yg paham kondisi Morowali. Partai Gerindra butuh sebuah perubahan fundamental yang harus kita lakukan bersama-sama. Mudah-mudahan pertemuan kita ini sebuah pertanda untuk kita bisa bersama-sama memenangkan Pilkada nanti,”tutupnya.(sal)