Sulawesi Tengah

KPU Poso Lantik 95 Anggota PPK Untuk Pilkada Serentak 2024

24
×

KPU Poso Lantik 95 Anggota PPK Untuk Pilkada Serentak 2024

Sebarkan artikel ini
Penulis: NurlelaEditor: Abdee Mari
Ketua KPU Poso, Muh Ridwan Dg Nusu, membacakan naskah pelantikan PPK, di Hotel Ancyra, Kamis (16/5/2024) FOTO : Dok KPU Poso

POSO, Kabar Selebes – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Poso melantik 95 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang betugas pada Pilkada serentak 2024 di Hotel Ancyra Poso, Kamis (16/5/2024).

Ketua KPU Poso, Muh Ridwan Dg Nusu, mengatakan pelantikan PPK bukan sekadar seremonial belaka, tapi juga mengandung makna yang sangat penting dalam proses demokrasi.

“Saudara-saudara yang baru dilantik ini akan menjadi ujung tombak dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah, yang mana keberhasilan dan kelancaran Pilkada 2024 sangat bergantung pada kinerja, dedikasi, serta integritas saudara-saudara sekalian,” katanya.

Ia mengatakan, tugas PPK bukanlah tugas yang ringan. Tantangan di lapangan sering kali kompleks dan membutuhkan ketangguhan mental serta fisik yang cukup.

“Saya percaya dengan semangat, kerja keras, dan komitmen yang tinggi, saudara-saudara mampu melaksanakan tugas ini dengan baik dan penuh dengan rasa tanggung jawab,” ucapnya. (Nur)