Tutup
Pilkada

Muhamad Yusuf Mendaftar Bakal Calon Wakil Bupati Poso ke PKS

×

Muhamad Yusuf Mendaftar Bakal Calon Wakil Bupati Poso ke PKS

Sebarkan artikel ini
Penulis: NurlelaEditor: Abdee Mari
Anggota DPRD Poso, Muhamad Yusuf, menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon wakil bupati kepada Ketua Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada, DPD PKS Poso, Fadli Rone, Sabtu (18/5/2024) FOTO : Nurlela/KabarSelebes.

POSO, Kabar Selebes – Anggota DPRD Poso, Muhamad Yusuf, resmi mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati Poso ke Partai Keadilan Sejahtera pada Sabtu malam (18/5/2024)

Selain mendaftar di PKS, Muhamad Yusuf, juga mengembalikan formulir penjaringan bakal calon wakil bupati di Partai Nasdem.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Yusuf yang merupakan kader PKS mengaku telah melakukan komunikasi politik ke beberapa bakal calon bupati baik komunikasi secara langsung maupun melalui LO.

“Secara komunikasi langsung ada 3 bakal calon bupati, dan ada wacana untuk berpasangan,” ucap Yusuf usai wawancara penjaringan di PKS.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Poso itu menjelaskan, persoalan terbesar yang harus segera diselesaikan di Kabupaten Poso adalah angka kemiskinan.

“Karena Poso ini urutan ketiga termiskin di Sulawesi Tengah. Ini yang harus diselesaikan,” kata Yusuf.

Menurutnya, jika masyarakat mempercayakan dirinya sebagai Wakil Bupati Poso kedepan, hal pertama yang akan dilakukan adalah mengalokasikan anggaran sebesar-besarnya kepada petani dan nelayan.

“Konsen kita adalah menyelesaikan persoalan kemiskinan. Bagaimana kita mengaloaksikan anggaran kita sebesar besarnya kepada petani dan nelayan,” ucapnya. (Nur)