Tutup
Sulawesi Tengah

Gubernur Sulawesi Tengah Antar Kepulangan Pimpinan Internasional Bala Keselamatan

×

Gubernur Sulawesi Tengah Antar Kepulangan Pimpinan Internasional Bala Keselamatan

Sebarkan artikel ini
Editor: Abdee Mari
Gubernur Sulawesi Tengah Antar Kepulangan Pimpinan Internasional Bala Keselamatan

PALU, Kabar Selebes  – Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura, didampingi Ketua TP-PKK, Vera Rompas Mastura, mengantar kepulangan Pimpinan Internasional Bala Keselamatan, General Lyndon Buckingham, bersama Commissioner Bronwyn Buckingham di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu, pada Jumat pagi.

General Lyndon Buckingham dan rombongan berangkat dari Kota Palu pukul 07.06 WITA menuju Jakarta menggunakan pesawat komersial.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Gubernur Rusdy Mastura mengungkapkan kegembiraannya bisa bersilaturahmi dengan General Lyndon Buckingham dan rombongan. Ia berharap organisasi Bala Keselamatan terus berkiprah dalam menciptakan suasana rukun, aman, damai, dan tentram serta mendukung upaya-upaya peningkatan moderasi beragama demi menjaga persatuan dan kesatuan bangsa di Sulawesi Tengah.

“Saya merasa sangat senang bisa bertemu dengan General Lyndon Buckingham beserta rombongan. Semoga Bala Keselamatan terus berkontribusi positif dalam menjaga kerukunan dan mendukung moderasi beragama,” ujar Rusdy Mastura.

Sementara itu, General Lyndon Buckingham mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah atas kontribusinya terhadap kemajuan organisasi Bala Keselamatan.

“Kami berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah atas dukungan dan kontribusinya dalam kemajuan organisasi Bala Keselamatan,” kata General Buckingham.

Diketahui, kedatangan General Lyndon Buckingham dan Commissioner Bronwyn Buckingham ke Palu adalah untuk menghadiri Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Gereja Bala Keselamatan dalam rangka Perayaan Hari Ulang Tahun ke-130 Bala Keselamatan yang berlangsung di Mako Brimob Biromaru, pada Kamis (30/5/2024).

Turut mendampingi Gubernur dalam acara tersebut adalah Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Rudi Dewanto, serta Kadis ESDM Eddy N Lesnusa.***