Tutup
Pilkada

Petani, Nelayan dan Pelaku UMKM Berharap Program-Program Yang Adil Pada IBR

×

Petani, Nelayan dan Pelaku UMKM Berharap Program-Program Yang Adil Pada IBR

Sebarkan artikel ini
Penulis: FaisalEditor: Abdee Mari

MOROWALI, Kabar Selebes – Menuju kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Morowali 2024, antusiasme masyarakat terhadap salah satu bakal calon Bupati Morowali yakni Iksan Baharudin Abdul Rauf semakin membara.

Di tengah semangat yang menggelora ini, tim kerja Iksan Bersama Rakyat (IBR) wilayah Kecamatan Bungku Tengah menggelar rapat koordinasi strategis di Hotel Amanah, Desa Ipi pada Sabtu malam (1/6/2024). Suasana rapat dipenuhi dengan energi positif dan semangat juang tinggi.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Ketua Koordinator tim IBR Kecamatan Bungku Tengah, Laede, membuka rapat dengan sambutan hangat dan penuh optimisme. Ia menegaskan, pentingnya kerja sama dan koordinasi yang solid untuk memastikan kemenangan Iksan dalam Pilkada yang diselenggarakan pada 27 November 2024 mendatang.

“Pada kesempatan ini, saya mengajak seluruh tim IBR dan masyarakat Kabupaten Morowali untuk terus meningkatkan dukungan dan partisipasi terhadap calon Bupati kita pak Iksan,”ujarnya.

Dalam rapat tersebut kata Laede , berbagai strategi dan rencana aksi dibahas dengan seksama. Selain itu, para koordinator desa (Kordes) dan sekretaris dari setiap desa di wilayah Bungku Tengah turut memberikan laporan mengenai perkembangan dukungan di lapangan kepada IBR.

“Para koordinator Desa dan sekretaris tim IBR wilayah Bungku Tengah melaporkan bahwa dukungan masyarakat terhadap pak Iksan terus meningkat setiap harinya, terutama dari kalangan petani , nelayan dan pelaku UMKM yang sangat mengharapkan program-program yang adil dan berkelanjutan,”ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Laede juga menekankan kepada seluruh tim IBR terkait pentingnya mendengarkan aspirasi masyarakat dan memastikan bahwa program-program yang diusung oleh Iksan benar-benar dapat menjawab kebutuhan dan harapan mereka.

“Dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, kami tim IBR Kecamatan Bungku Tengah siap untuk berjuang dan meraih kemenangan untuk pak Iksan dalam Pilkada Morowali 2024,”tutupnya.(sal)