Tutup
Pilkada

Relawan BARAKA Tegaskan Dukungan ke Pasangan AA-AKA Tanpa Campur Tangan Husin Alwi

×

Relawan BARAKA Tegaskan Dukungan ke Pasangan AA-AKA Tanpa Campur Tangan Husin Alwi

Sebarkan artikel ini
Editor: Abdee Mari
Relawan Baraka

PALU, Kabar Selebes – Menanggapi isu yang beredar mengenai keterlibatan mantan Ketua CPRM Sigi Husin Alwi dalam pembentukan Relawan BARAKA, pihak relawan menegaskan bahwa dukungan mereka terhadap pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulteng 2024, Ahmad Ali (AA) dan Abdul Karim Aljufri (AKA), murni berasal dari inisiatif mereka sendiri.

Ketua Relawan BARAKA, Refli, bersama Sekretaris Cristian Balla dan Bendahara Awalia Thoara, menyatakan bahwa keputusan untuk mendukung AA-AKA merupakan hasil musyawarah internal anggota relawan, tanpa campur tangan dari mantan Ketua CPRM, Husin Alwi.

Advertisment
Scroll hingga akhir

“Relawan BARAKA murni lahir mendukung AA-AKA karena menginginkan Sulawesi Tengah lebih maju lagi,” tegas Refli, Minggu (02/06/2024).

Ia juga menekankan bahwa pembentukan relawan ini tidak dimotori oleh Husin Alwi, yang saat ini telah membentuk relawan lain bernama Tim PERISAI yang juga mendukung pasangan AA-AKA.

BARAKA, yang telah memiliki struktur kepengurusan sendiri, merupakan wadah bagi para relawan yang ingin berkontribusi secara nyata dalam mendukung kemajuan Sulawesi Tengah melalui pasangan calon AA-AKA.

Dengan adanya dua kelompok relawan, BARAKA dan Tim PERISAI, dukungan untuk pasangan AA-AKA semakin kuat dan terorganisir.

“Keputusan ini adalah kesepakatan bersama dari teman-teman relawan. Kami berdiri sendiri dan siap berkontribusi untuk kemenangan AA-AKA di Pilkada mendatang,” jelas Refli.

Relawan BARAKA berharap dukungan mereka dapat membawa perubahan positif dan pembangunan yang lebih baik di Sulawesi Tengah. (*/abd)