Tutup
Ekonomi

Hotel Jazz Palu Andalkan Nasi Goreng Jazz sebagai Menu Unggulan untuk Menarik Pengunjung

×

Hotel Jazz Palu Andalkan Nasi Goreng Jazz sebagai Menu Unggulan untuk Menarik Pengunjung

Sebarkan artikel ini
Penulis: Abdee Mari
General Manager (GM) Hotel Jazz Palu, I Wayan Saurdana

PALU, Kabar Selebes  – Hotel Jazz Palu memperkenalkan Nasi Goreng Jazz sebagai menu andalan mereka, menawarkan cita rasa khas yang memanjakan lidah para tamu.

General Manager (GM) Hotel Jazz Palu, I Wayan Saurdana, menyatakan bahwa hotel dengan konsep hijau dan rindang ini tidak hanya menawarkan kenyamanan dan keindahan fasilitas seperti kolam renang, tetapi juga kelezatan kuliner yang menjadi favorit tamu.

Advertisment
Scroll hingga akhir

 “Menu andalan kami adalah soto banjar, sop buntut, hingga aneka nasi goreng yang paling favorit,” tambah I Wayan Saurdana kepada sejumlah jurnalis saat media gathering, Senin (3/6/2024).

Hotel Jazz Palu berharap dapat terus meningkatkan kepuasan dan loyalitas tamu dengan berbagai penawaran menarik ini, menjadikan hotel ini pilihan utama bagi konsumen dari luar maupun warga lokal yang ingin menikmati waktu berkualitas di Palu.

Meski jumlah okupasi tamu menurun pada tahun 2024, Hotel Jazz Palu tetap memiliki strategi untuk mempertahankan pengunjung, salah satunya dengan menyediakan layanan lain seperti restoran dan ruang pertemuan.

“Memang tahun ini jumlah okupasi tamu menginap menurun, namun kami masih memiliki pemasukan yang cukup lumayan dari meeting room dan restoran,” kata Wayan.

I Wayan Saurdana menjelaskan sejumlah program dan penawaran spesial yang kini tersedia. Salah satu promo yang ditawarkan adalah potongan harga sebesar 10% bagi konsumen yang memiliki KTP Kota Palu.

 “Yang terbaru kami menawarkan promo potongan 10% khusus konsumen dengan KTP asal Kota Palu,” kata I Wayan saat menjawab pertanyaan wartawan.

Promo ini diharapkan dapat menarik lebih banyak warga lokal untuk menikmati fasilitas dan layanan yang disediakan oleh hotel. Hotel Jazz memiliki rate harga mulai dari Rp. 450.000 untuk kamar superior, Rp. 650.000 untuk deluxe, hingga Rp. 1.000.000 untuk suite room.

Selain itu, Hotel Jazz Palu juga memberikan kemudahan bagi tamu yang ingin melakukan check-in lebih awal, yaitu sebelum pukul 12.00, yang tentunya sangat membantu bagi tamu yang membutuhkan fleksibilitas waktu dalam perjalanan mereka.

Tidak hanya promo untuk individu, Hotel Jazz Palu juga memberikan perhatian khusus bagi komunitas yang ingin mengadakan kegiatan di tempat ini.

Promo khusus diberikan bagi komunitas yang ingin memanfaatkan fasilitas ballroom Hotel Jazz untuk berbagai acara seperti seminar, rapat, atau kegiatan sosial lainnya.

 “Kalau kami konsumen terbesar itu dari penggunaan gedung serbaguna atau ballroom. Ini bisa mencapai 70%,” ucap I Wayan.

Dengan berbagai strategi ini, Hotel Jazz Palu berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dan menarik lebih banyak pengunjung, baik dari dalam maupun luar kota.(abd)