Tutup
Pilkada

Tim IBR Bahodopi Yakin Iksan Pilihan Yang Tepat Untuk Morowali Yang Lebih Baik

×

Tim IBR Bahodopi Yakin Iksan Pilihan Yang Tepat Untuk Morowali Yang Lebih Baik

Sebarkan artikel ini
Penulis: FaisalEditor: Abdee Mari

MOROWALI, Kabar Selebes – Semangat untuk mendukung bakal calon Bupati bupati Kabupaten Morowali periode 2024-2029 Iksan Baharudin Abdul Rauf dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Morowali 2024 semakin terlihat.

Setelah suksesnya rapat koordinasi strategis di Kecamatan Bungku Tengah, antusiasme serupa juga terlihat di Kecamatan Bahodopi.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Pada Senin malam (3/6/2024), tim Iksan Bersama Rakyat (IBR) wilayah Kecamatan Bahodopi melaksanakan kegiatan rapat bersama. Dalam penyampaiannya, Koordinator tim IBR Kecamatan Bahodopi Amal meminta kepada seluruh tim dan relawan Iksan Bersama Rakyat (IBR) di wilayahnya berkomitmen penuh untuk memenangkan Iksan di Pilkada nanti.

“Kami sangat yakin bahwa Iksan adalah pilihan yang tepat untuk memimpin Morowali menuju masa depan yang lebih baik. Saat ini antusiasme masyarakat yang mendukung pak Iksan sebagai Bupati Kabupaten Morowali terus bertambah, hal ini tentunya membuat kami semakin semangat untuk terus bekerja keras dalam rangka memastikan kemenangan pak Iksan,”tegasnya.

Dalam rapat tersebut, Amal mengajak seluruh anggota tim dan relawan untuk terus memperkuat kerja sama dan koordinasi. Ia juga menekankan kepada seluruh tim IBR wilayah kerjanya terkait pentingnya mendengarkan suara masyarakat dan memastikan bahwa semua program yang diusung oleh Iksan benar-benar dapat memberikan manfaat yang nyata bagi mereka.

“Kita harus bekerja dengan hati dan mendengarkan aspirasi masyarakat, terutama dari kalangan buruh, pedagang, dan pelaku UMKM yang membutuhkan perhatian khusus,”tambahnya.

Amal menambahkan, dalam kegiatan tersebut seluruh koordinator Desa (Kordes) di Kecamatan Bahodopi hadir. Mereka melaporkan peningkatan signifikan dalam dukungan masyarakat, dengan banyak warga yang menyatakan kesiapan mereka untuk mendukung Iksan sebagai Bupati Morowali dalam Pilkada 27 November 2024 mendatang.

“Kami melihat semangat yang luar biasa dari masyarakat. Mereka sangat antusias dengan program-program yang ditawarkan oleh Iksan,”kata salah satu Kordes yang hadir.

Sekadar informasi, pada kegiatan ini turut dihadiri tim Srikandi. Dalam kesempatan yang diberikan, perwakilan tim Srikandi menyampaikan bahwa mereka berkomitmen untuk bergerak bersama memenangkan pak Iksan.

“Dengan semangat juang yang tinggi dan kerja keras yang tak kenal lelah, tim IBR dan tim Srikandi di Bahodopi bertekad untuk mengantarkan pak Iksan menuju kemenangan. Kami percaya bahwa dengan kepemimpinan pak Iksan, Kabupaten Morowali akan mengalami perubahan yang signifikan menuju keadilan dan kesejahteraan yang berkelanjutan,”tutupnya.(sal)