Tutup
Pilkada

REMA Deklarasikan Dukungan Ahmad Ali untuk Pilgub Sulteng 2024

×

REMA Deklarasikan Dukungan Ahmad Ali untuk Pilgub Sulteng 2024

Sebarkan artikel ini
Editor: Abdee Mari
Relawan Ahmad Ali (REMA) mendeklarasikan dukungan mereka terhadap Ahmad Ali dalam pertarungan calon Gubernur Sulawesi Tengah di Taman Nasional, Kota Palu, Kamis (6/6/2024).

PALU, Kabar Selebes – Sejumlah tokoh yang tergabung dalam Relawan Ahmad Ali (REMA) mendeklarasikan dukungan mereka terhadap Ahmad Ali dalam pertarungan calon Gubernur Sulawesi Tengah di Taman Nasional, Kota Palu, Kamis (6/6/2024).

Puluhan relawan dari berbagai kabupaten berkomitmen untuk mendukung Ahmad Ali.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Ketua REMA Kota Palu, Pdt. Pati Tandirerung, menyatakan bahwa REMA telah terbentuk di 7 kabupaten dan 1 kota.

“Kami ini Relawan Kristiani, tetapi kami menjangkau semua umat yang ada di Sulawesi Tengah,” ujarnya.

Pdt. Pati juga mengungkapkan bahwa REMA dalam waktu dekat akan menggelar dialog kebangsaan bersama tokoh-tokoh umat Kristiani di Sulawesi Tengah.

Dialog ini diharapkan dapat mempererat hubungan antarumat beragama dan membahas isu-isu penting yang dihadapi masyarakat.

Sementara itu, salah satu inisiator REMA, Pdt. Yin Potu, menjelaskan bahwa dukungan mereka kepada Ahmad Ali didasarkan pada rekam jejak Ahmad Ali sebagai Anggota DPR-RI dan Wakil Ketua Umum Partai NasDem.

“Kami sebagai umat Kristiani juga menginginkan kebijakan dalam pembangunan tempat ibadah kami, dan mempermudah kegiatan-kegiatan kerohanian kami,” tutupnya.

Dukungan dari REMA diharapkan dapat memberikan dorongan signifikan bagi kampanye Ahmad Ali dalam Pilgub Sulawesi Tengah 2024.

Dengan pengalaman politiknya, Ahmad Ali diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Sulawesi Tengah dan memperhatikan kepentingan seluruh umat beragama di daerah tersebut.***