Tutup
Sepakbola Indonesia

Dewata FC Juara di Turnamen AAC 2024 Zona 3 Kabupaten Poso

×

Dewata FC Juara di Turnamen AAC 2024 Zona 3 Kabupaten Poso

Sebarkan artikel ini
Editor: Abdee Mari
Dewata FC juara AAC 2024 Zona 3 Poso

POSO, Kabar Selebes – Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Rakyat se-Sulawesi Tengah, Ahmad Ali Cup (AAC) 2024, Abdul Rahman, menghadiri sekaligus menutup rangkaian Turnamen Sepak Bola Zona 3 Kabupaten Poso yang berlangsung di lapangan Malino, Desa Wuasa. Acara penutupan ini digelar pada Minggu, 9 Juni 2024.

Dalam pertandingan final Zona 3 Kabupaten Poso, Dewata FC dari Desa Watumaeta berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas kesebelasan Tunas Baru dari Desa Wuasa. Posisi juara ketiga ditempati oleh PS Sinar Muda Kaduwa’a.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Mita, selaku Ketua Zona 3 Kabupaten Poso, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan berkontribusi dalam menyukseskan turnamen ini.

“Saya mewakili seluruh panitia, dengan kerendahan hati menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga turnamen sepak bola AAC ini terlaksana dengan baik, aman, dan lancar hingga partai puncak pada hari ini. Kepada Pemerintah Desa Wuasa dan jajarannya, kami ucapkan terima kasih karena sudah memberikan izin penggunaan lapangan sepak bola Malino Desa Wuasa,” ungkap Mita.

Sementara itu, Ketua Panitia AAC, Abdul Rahman, menyatakan harapannya agar turnamen ini dapat terus berlanjut di tahun-tahun mendatang. Ia berharap anggota dewan yang terpilih dapat memberikan dukungan, terutama dalam hal perbaikan lapangan sepak bola.

“Turnamen AAC bukan hanya ajang olahraga untuk masyarakat, tetapi juga menjadi daya tarik untuk pemberdayaan UMKM setempat. Kepedulian untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat adalah salah satu tujuan utama turnamen ini diselenggarakan. Insyaallah, turnamen ini akan diadakan lagi tahun depan,” ujarnya.

Melihat animo masyarakat yang sangat besar, Abdul Rahman bersama tim kepanitiaan AAC semakin bersemangat untuk meningkatkan prestasi sepak bola di Sulawesi Tengah dan menghidupkan olahraga yang sangat dikagumi oleh masyarakat ini.

“Jadikan olahraga ini sebagai ajang untuk bersilaturahmi dan menguatkan kerukunan hidup,” tutupnya.