Tutup
Pilkada

Rabu Malam, KPU Poso Luncurkan Maskot dan Jingle Pilkada Serentak 2024

×

Rabu Malam, KPU Poso Luncurkan Maskot dan Jingle Pilkada Serentak 2024

Sebarkan artikel ini
Penulis: NurlelaEditor: Abdee Mari
Ketua KPU Poso, Muh Ridwan Dg Nusu, bersama penyanyi asal Ambon, Fresly Nikijuluw, serta komisoner anggota KPU Poso, saat konferensi pers persiapan peluncuran tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Poso Tahun 2024,,Rabu (12/6/2024). FOTO : Nurlela/KabarSelebes.id

POSO, KabarSelebes – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Poso, meluncurkan maskot dan jingle pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Poso Tahun 2024.

Peluncuran jingle dan maskot Pilkada Poso akan berlangsung di Alun-Alun Kota Poso, pada Rabu (12/6/2024) dimeriahkan oleh penyanyi asal Ambon, Fresly Nikijuluw.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Ketua KPU Poso, Muh Ridwan Dg Nusu, mengatakan, peluncuran jingle dan maskot Pilkada sebagai sarana sosialisasi tahapan Pilkada kepada seluruh elemen masyarakat di Tana Sintuwu Maroso.

Ia menjelaskan, peluncuran jingle dan maskot diawali dengan pagelaran seni budaya oleh Siswa-siswi SMA Poso dengan tema budaya dan kearifan lokal.

“Target kami bisa merangkul beberapa komunitas diantaranya komunitas motor. Kemudian pemilih pemula sasarannya memang anak-anak SMA,” kata Muh Ridwan Dg Nusu.

KPU Poso juga melibatkan para musisi lokal Tana Sintuwu Maroso dan beberapa komunitas motor.

“Ada tiga band lokal yang akan tampil. Kami memberi ruang anak-anak muda di Poso untuk berekspresi melalui musik,” ujarnya.

Ia berharap, pelaksaan Pilkada Poso berjalan berjalan dengan baik, damai dan tentram. Sehingga melahirkan Bupati dan Wakil Bupati Poso sesuai harapan masyarakat Tana Poso.

“Harapan kami setelah ini, pelaksanaan Pilkada akan berjalan terus dengan baik, damai dan tentram. Sehingga melahirkan melahirkan kepala daerah yang mampu menjalankan roda pemerintah yang baik dan benar,” tutupnya.

Silakan komentar Anda Disini….