Tutup
Sulawesi Tengah

38 Anak PAUD KB Nagaya di Sigi Lulus dan Gelar Pentas Seni Meriah

×

38 Anak PAUD KB Nagaya di Sigi Lulus dan Gelar Pentas Seni Meriah

Sebarkan artikel ini
Sebanyak 38 peserta didik tahun ajaran 2023-2024 di PAUD KB Nagaya, Desa Kotarindau, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, telah menyelesaikan pendidikan selama setahun dan dilepas secara resmi dari sekolah tersebut pada Kamis, (13/6/24).

SIGI, Kabar Selebes – Sebanyak 38 peserta didik tahun ajaran 2023-2024 di PAUD KB Nagaya, Desa Kotarindau, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, telah menyelesaikan pendidikan selama setahun dan dilepas secara resmi dari sekolah tersebut pada Kamis, (13/6/24).

Acara Penamatan & Pentas Seni PAUD KB Nagaya Tahun ajaran 2023-2024 berlangsung meriah di halaman sekolah, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PAUD.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Acara ini dihadiri oleh Bunda PAUD Desa Kotarindau Syukriah, Kepala Seksi Sarana, Prasarana dan Kelembagaan Kabupaten Sigi, Vivi Sisilia, Camat Dolo Moh. Ali Aljufri, perwakilan Dinas Pendidikan Bidang PAUD, pengawas PAUD dan TK, serta beberapa tamu undangan lainnya.

Acara penamatan ditandai dengan penyematan selempang sebagai tanda kenang-kenangan dan pemberian buket kepada anak-anak, setelah mereka menampilkan tari kreasi dan tari penyambutan tamu dari tiga guru PAUD KB Nagaya.

PAUD KB Nagaya sebagai pelaksana program sekolah penggerak dengan akreditasi A, dengan tagline “membentuk anak bahagia, cerdas, aktif, mengenal diri sendiri”, saat ini tercatat sedang mendampingi dan membina 84 anak sebagai peserta didik.

Kepala Sekolah PAUD KB Nagaya, Sumiati, menyampaikan rasa terima kasih kepada para orang tua murid yang telah memberikan kepercayaan untuk menyekolahkan anak-anaknya di PAUD KB Nagaya.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada orang tua dan wali murid yang telah mempercayakan anak-anaknya dititip kepada kami, di sekolahkan di sini untuk kami didik,” ujar Sumiati.

Ia berharap PAUD KB Nagaya semakin berkembang dan lebih baik lagi dari sebelumnya, serta berpesan agar anak-anak yang melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya, supaya rajin belajar sehingga bisa menjadi kebanggan orang tua.

Acara penamatan ini merupakan momen penting bagi para peserta didik, orang tua, dan guru PAUD KB Nagaya. Momen ini menandakan akhir dari satu tahap pendidikan dan awal dari tahap selanjutnya.(*)

Silakan komentar Anda Disini….