Tutup
Pilkada

Peluncuran Tahapan Pilkada Poso Sukses, Fresly Nikijuluw Pukau Lautan Manusia

×

Peluncuran Tahapan Pilkada Poso Sukses, Fresly Nikijuluw Pukau Lautan Manusia

Sebarkan artikel ini
Penulis: NurlelaEditor: Abdee Mari
Komisioner KPU Poso, menyalakan kembang api sebagai tanda peluncuran tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Poso Tahun 2024, di Alun-Alun Kota Poso, Rabu malam (12/6/2024). FOTO : Nurlela/KabarSelebes.id

POSO, KabarSelebes – Peluncuran tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Poso, di Alun-Alun Kota Poso, Rabu malam, 12 Juni 2024, berjalan sukses.

Penampilan penyanyi asal Ambon, Fresly Nikijuluw, memukau lautan manusia dengan lagu hitsnya.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Meski awal acara sempat diguyur hujan ringan tidak membuat masyarakat bergeming. Mereka tetap bertahan untuk menyaksikan penampilan pelantun lagu Tamang Pung Kisah.

Lautan manusia memadati Alun-Alun Kota Poso pada peluncuran tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Poso, Rabu malam 12 Juni 2024. FOTO : Nurlela/KabarSelebes.id

Pada kesempatan itu, Ketua KPU Poso, Muh Ridwan Dg Nusu, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Poso untuk berpartisipasi aktif dalam setiap pelaksanaan tahapan Pilkada.

“Mari bersama-sama mensukseskan Pilkada 2024, demi masa depan Poso yang lebih baik,” ucap Muh Ridwan Dg Nusu.

Peluncuran tahapan tersebut sekaligus memperkenalkan jingle dan maskot Pilkada Poso Tahun 2024.

Peluncuran tahapan Pilkada Poso ditandai dengan menyalakan kembang api. Kilatan kembang api menambah semaraknya kegiatan lima tahunan itu.

“Peluncuran maskot dan jingle tidak hanya sekesar seremoni, tetapi juga menjadi ruang untuk mempromosikan bakat seniman anak muda Poso,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan bahwa KPU Kabupaten Poso berkomitmen untuk melaksanakan tahapan Pilkada yang jujur, adil dan transparan. (Nur)

Silakan komentar Anda Disini….