Tutup
Sulawesi Tengah

IMIP Salurkan 35 Hewan Kurban untuk Idul Adha

×

IMIP Salurkan 35 Hewan Kurban untuk Idul Adha

Sebarkan artikel ini
Editor: Abdee Mari
PT IMIP menyalurkan hewan kurban kepada warga.

Morowali, Kabar Selebes – PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan menyalurkan 35 hewan kurban dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah yang jatuh pada 17 Juni 2024.

Hewan kurban tersebut didistribusikan kepada berbagai pihak, termasuk Pemerintah Kabupaten Morowali, Kodim 1311/Morowali, Polres Morowali, 12 desa lingkar industri IMIP, Masjid As Salam PT IMIP, Masjid Al Akhiraat, dan 13 ekor lainnya melalui Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) IMIP, Sabtu 15 Juni 2024.

Advertisment
Scroll hingga akhir

“Penyaluran hewan kurban ini merupakan program tahunan IMIP sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, khususnya warga di sekitar 12 desa lingkar Kawasan Industri IMIP,” ujar Jaimu, Community Relations PT IMIP.

Lebih lanjut Jaimu menjelaskan bahwa program ini juga merupakan bentuk partisipasi perusahaan dalam bidang keagamaan dan berlaku untuk semua agama.

Sementara itu, Ketua DKM IMIP, Djoko Suprapto, mengatakan bahwa 13 ekor hewan kurban yang didistribusikan melalui DKM IMIP berasal dari program kurban kawasan IMIP.

“Sembilan ekor berasal dari patungan karyawan di Kawasan Industri IMIP dan masyarakat, 3 ekor dari DKM IMIP, dan 1 ekor dari PT IMIP,” jelas Djoko.

Dari total hewan kurban yang ada, DKM IMIP menyiapkan 600 kupon untuk dibagikan kepada masyarakat.

Penyaluran hewan kurban ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam merayakan Hari Raya Idul Adha dan mempererat hubungan silaturahmi antara IMIP dan masyarakat sekitar.***

Silakan komentar Anda Disini….