Tutup
Sepakbola Indonesia

Kabupaten Sigi Siap Berlaga di Turnamen Sepak Bola Rakyat Sulteng Ahmad Ali Cup 2024

×

Kabupaten Sigi Siap Berlaga di Turnamen Sepak Bola Rakyat Sulteng Ahmad Ali Cup 2024

Sebarkan artikel ini
Ketua Panitia AAC, Abdul Rahman (kiri)

PALU, Kabar Selebes — Kabupaten Sigi akhirnya memastikan partisipasinya dalam Turnamen Sepak Bola Rakyat Sulteng Ahmad Ali Cup (AAC) 2024.

Ketua Panitia AAC, Abdul Rahman, mengumumkan bahwa pertandingan untuk Kabupaten Sigi akan dilaksanakan langsung di tingkat kabupaten, mengingat turnamen di zona-zona yang ada di Kabupaten Sigi tidak mendapatkan izin dari pemerintah setempat.

Advertisment
Scroll hingga akhir

“Untuk pertandingan Kabupaten Sigi akan dilaksanakan langsung di tingkat kabupaten. Karena pertandingan tiap zona di Kabupaten Sigi tidak bisa diselenggarakan karena tak mendapatkan izin dari pemerintah setempat,” tegas Abdul Rahman.

Sebelum mengalami kendala perizinan, Turnamen AAC Kabupaten Sigi direncanakan berlangsung di empat zona, yaitu Zona I di Lapangan Desa Sidondo 1, Zona II di Lapangan Desa Kabobona, Zona III di Lapangan Desa Sibalaya Utara, dan Zona IV di Lapangan Desa Tompi Bugis di Kecamatan Tanambulava.

“Alhamdulillah, setelah Kabupaten Sigi menyatakan ikut serta dalam turnamen AAC tingkat kabupaten, akhirnya lengkap sudah semua kabupaten/kota di Sulteng akan terlibat dalam turnamen AAC tingkat kabupaten,” ungkap Abdul Rahman dengan rasa syukur.

Pertandingan tingkat kabupaten AAC Kabupaten Sigi akan dilaksanakan di lapangan yang ada di Kota Palu, seperti yang disampaikan oleh Abdul Rahman, yang akrab dipanggil Umang.

Sementara itu, jumlah tim yang akan bertanding di tingkat kabupaten masih dalam proses pendataan.

“Pertandingan AAC 2024 tingkat kabupaten akan segera digelar dalam waktu dekat, karena sejumlah kabupaten sudah menuntaskan pertandingan di tingkat kecamatan,” tutup Abdul Rahman, mengakhiri pernyataannya.

Turnamen ini diharapkan dapat menjadi ajang unjuk gigi bagi para pesepak bola lokal dan meningkatkan semangat olahraga di seluruh Sulawesi Tengah, khususnya di Kabupaten Sigi yang kini telah siap berpartisipasi penuh.

Silakan komentar Anda Disini….