Tutup
Sulawesi Tengah

Perkuat Rasa Kebersamaan, IBR Salurkan 13 Ekor Sapi di Momen Idul Adha 1445 H

×

Perkuat Rasa Kebersamaan, IBR Salurkan 13 Ekor Sapi di Momen Idul Adha 1445 H

Sebarkan artikel ini
Penulis: FaisalEditor: Abdee Mari

MOROWALI, Kabar Selebes -Dalam semangat merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M, Bakal Calon Bupati Morowali, Iksan Baharudin Abdul Rauf menunaikan ibadahnya dengan menggelar kegiatan Qurban di berbagai titik di Kabupaten Morowali, dengan menyembelih dan mendistribusikan total 13 ekor Sapi kepada masyarakat, Senin (17/6/2024).

Pemotongan hewan Qurban dilakukan di berbagai lokasi, meliputi 2 ekor Sapi di area Kebun Jati Desa Wosu, 1 ekor di Desa Umpanga, 1 ekor di Desa Wata, 1 ekor di Desa Bahonsuai, 1 ekor di Desa Ungkaya, 1 ekor di Desa Lambelu, 4 ekor di Kecamatan Bungku Tengah, dan 2 ekor di Kecamatan Bungku Timur.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Asfar, Ketua Tim Kerja Iksan Bersama Rakyat (IBR) menyampaikan bahwa ibadah Qurban ini menciptakan rasa kebersamaan, persatuan, dan saling peduli antar sesama Muslim.

Menurutnya, kegiatan ini juga mengajarkan nilai-nilai saling berbagi, empati, dan kepedulian sosial dalam masyarakat.

“Kegiatan Qurban yang dilakukan oleh Pak Iksan ini tidak hanya meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, tetapi juga memperkuat rasa kebersamaan dan solidaritas diantara warga Morowali. Di tengah suasana meriah ini, harapan tumbuh bahwa kebersamaan yang telah terjalin akan terus berlanjut, mendukung langkah Iksan B. Abd. Rauf dalam membangun Morowali yang lebih baik,” ungkapnya.

Melalui kegiatan ini, Iksan membuktikan komitmennya untuk terus berkontribusi bagi masyarakat, mengedepankan nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian sosial yang menjadi landasan utama dalam program-programnya untuk Morowali.

Dengan semangat kebersamaan dan gotong-royong, Iksan berharap dapat membawa perubahan positif bagi seluruh warga Morowali. (sal)

Silakan komentar Anda Disini….