Tutup
PON Aceh

Beri Motivasi Atlet Puslatda PON XXI, Gubernur Rusdy Mastura : Tanamkan Semangat dan Ambisi untuk Meraih Emas

×

Beri Motivasi Atlet Puslatda PON XXI, Gubernur Rusdy Mastura : Tanamkan Semangat dan Ambisi untuk Meraih Emas

Sebarkan artikel ini
Gubernur Rusdy Mastura saat mengunjungi atlet Puslatda PON XII

PALU, Kabar Selebes – Memanfaatkan momentum perayaan Idul Adha 1445 Hijriah, Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura menyempatkan diri mengunjungi dan bersilaturahmi dengan para atlet yang sedang mengikuti Pemusatan Latihan Daerah (Puslatda) Kontingen Sulteng untuk PON XXI Tahun 2024.

Kunjungan yang berlangsung di Markas Yonif 711 Raksatama pada Selasa malam, 18 Juni 2024, ini menonjolkan kepedulian dan dukungan penuh gubernur terhadap perkembangan olahraga di daerahnya.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Dalam suasana penuh kehangatan dan kekeluargaan, Gubernur Rusdy Mastura menyapa dan berbincang dengan para atlet serta pelatih, memberikan motivasi untuk terus bersemangat dalam berlatih.

“Untuk meraih prestasi gemilang, diperlukan kerja keras, disiplin, semangat, dan doa. Tanamkan semangat dan ambisi untuk meraih emas,” pesan gubernur yang dikenal sebagai bapak olahraga negeri seribu megalit.

Gubernur Rusdy Mastura juga mengingatkan para atlet untuk tetap fokus dalam menjalani latihan selama 75 hari ke depan sebagai persiapan menghadapi PON XXI.

Ia merasa bangga melihat karakter kuat dan mental petarung yang telah ditunjukkan para atlet selama dua minggu menjalani Puslatda.

Selain itu, gubernur memberikan apresiasi tinggi kepada Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto selaku Ketua Satgas PON Sulteng, serta Ketua Kontingen Sulteng atas kerja keras mereka dalam mengasah mental dan disiplin para atlet.

Ia juga mengajak unsur Forkopimda untuk terus bersinergi dalam membangun dan mengembangkan olahraga di Provinsi Sulawesi Tengah.

Acara ini juga dihadiri oleh Dir Reskrimum Polda Sulteng Kombes. Pol Parajohan Simanjunta selaku Wakil Ketua Kontingen Sulawesi Tengah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Rudi Dewanto, Kadispora Sulteng Irvan Aryanto, beserta jajaran lainnya.

Dengan dukungan penuh dari pemerintah dan sinergi yang kuat antar pihak terkait, diharapkan para atlet Sulawesi Tengah dapat meraih prestasi terbaik di ajang PON XXI Tahun 2024, membawa pulang medali emas dan mengharumkan nama daerah.***

Silakan komentar Anda Disini….