Tutup
Pilkada

Warga Desa Ujung Bou Donggala Ikrar Menangkan AA-AK di Pilgub Sulteng 2024

×

Warga Desa Ujung Bou Donggala Ikrar Menangkan AA-AK di Pilgub Sulteng 2024

Sebarkan artikel ini

DONGGALA, Kabar Selebes  – Dukungan bagi Ahmad Ali untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tengah 2024 semakin menguat.

Pada Rabu, 19 Juni 2024, Relawan Kawan Ahmad Ali melakukan sosialisasi di Desa Ujung Bou, Kecamatan Sirenja, Kabupaten Donggala.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Acara sosialisasi yang bertempat di rumah Ferdi, salah satu relawan Kawan Ahmad Ali, bertujuan untuk memperkenalkan pasangan calon gubernur Ahmad Ali (AA) dan calon wakil gubernur Abdul Karim Aljufri (AKA) kepada masyarakat setempat.

Informasi yang diperoleh menyebutkan bahwa materi sosialisasi disampaikan langsung oleh Ferdi. Ia menjelaskan profil dan visi misi pasangan AA-AKA, serta alasan mengapa keduanya layak memimpin Sulawesi Tengah.

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh puluhan warga Desa Ujung Bou dan berlangsung dalam suasana penuh keakraban.

Warga tampak antusias dan menyimak dengan seksama penjelasan yang disampaikan mengenai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur tersebut.

Setelah sesi sosialisasi, kegiatan dilanjutkan dengan ikrar dukungan kepada pasangan AA-AKA, yang dipandu oleh Ferdi.

“Kami masyarakat Ujung Bou, siap memenangkan Pasangan H Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur Sulawesi Tengah tahun 2024-2029,” tegas warga serentak.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama warga, yang dengan semangat membawa spanduk bertuliskan “H Ahmad Ali Gubernurku,” sebagai bentuk dukungan nyata bagi pasangan calon tersebut.

Dengan semakin banyaknya dukungan yang mengalir, pasangan AA-AKA optimis dapat meraih kemenangan dalam Pilgub Sulteng 2024-2029 dan membawa perubahan positif bagi Sulawesi Tengah.

Silakan komentar Anda Disini….