Tutup
Pilkada

20 Kelompok Relawan Ahmad Ali Terbentuk Secara Mandiri, Siap Menangkan Pilgub Sulawesi Tengah

×

20 Kelompok Relawan Ahmad Ali Terbentuk Secara Mandiri, Siap Menangkan Pilgub Sulawesi Tengah

Sebarkan artikel ini

PALU, Kabar Selebes  – Dalam upaya memenangkan Ahmad Ali sebagai calon gubernur Sulawesi Tengah, sebanyak 22 kelompok relawan telah resmi terbentuk. Kelompok-kelompok ini bernaung di bawah payung besar Kawan Ahmad Ali, yang menjadi inisiatif strategis untuk memperkuat dukungan di berbagai daerah.

Menurut Andi Ridwan Bataraguru, Koordinator Kelompok Relawan Ahmad Ali, kelompok-kelompok ini terbentuk secara mandiri dan berdasarkan inisiatif masing-masing. “Relawan-relawan ini terbentuk secara mandiri dengan semangat untuk memenangkan Ahmad Ali menjadi Gubernur Sulawesi Tengah,” kata Andi Ridwan pada Sabtu (22/6/2024).

Advertisment
Scroll hingga akhir

Andi Ridwan juga menyebut bahwa masih banyak kelompok relawan lainnya yang sudah terbentuk namun belum terdata di Kawan Ahmad Ali. “Masih ada relawan lain tapi mereka jalan sendiri juga tidak apa-apa, yang penting tujuan sama, yaitu memenangkan Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufi,” tambahnya.

Bakal calon gubernur, Ahmad Ali, menyampaikan apresiasinya terhadap semangat dan dedikasi para relawan. “Saya sangat berterima kasih atas dukungan luar biasa dari teman-teman semua. Bersama-sama, kita akan bekerja keras untuk mewujudkan visi dan misi kita demi Sulawesi Tengah yang lebih baik,” ujarnya.

Para relawan ini diharapkan dapat menjadi ujung tombak dalam menyosialisasikan program dan visi Ahmad Ali kepada masyarakat luas. Dengan terbentuknya 22 kelompok relawan ini, optimisme kemenangan Ahmad Ali semakin besar.

Pilkada Sulawesi Tengah yang akan datang diprediksi akan berlangsung dengan ketat, dan kehadiran relawan yang solid akan menjadi faktor penentu dalam meraih dukungan dari masyarakat. Ahmad Ali dan timnya kini siap melangkah dengan penuh semangat menuju hari pemilihan.

Berikut adalah daftar kelompok relawan yang telah terbentuk:

1. Skak Mat

2. Baraaka

3. ROATAPURA

4. Peri Sulteng

5. BANUATA

6. Rela Puan Sulteng

7. KPK Beramal

8. Kakatani Mandiri

9. JANGKAR

10. AMC

11. MAPALA

12. Aliansi Dero Sulteng

13. RAMA Sulteng

14. Sulteng Harmoni

15. Relawan Muda Seni & Tradisi

16. REMA Sulteng

17. Relawan Perempuan Patriotik Sigi

18. Tim Sekoci Ahmad Ali

19. Relawan BERAMAL

20. Relawan Forum Mahasiswa dan Pelajar Poso

21. RELAWAN JANUR FOR AHMAD ALI

22. GEMA Sulteng (Gerakan Masyarakat Sulawesi Tengah)

Silakan komentar Anda Disini….