Tutup
PON Aceh

Atlet Sepatu Roda Sulteng Genjot Latihan Menuju PON XXI Aceh-Sumut 2024

×

Atlet Sepatu Roda Sulteng Genjot Latihan Menuju PON XXI Aceh-Sumut 2024

Sebarkan artikel ini
Editor: Abdee Mari
Atlet Sepatu Roda Sulteng

PALU, Kabar Selebes – Menjelang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024, para atlet sepatu roda dari Sulawesi Tengah terus meningkatkan intensitas latihan fisik dan teknik.

Latihan yang digelar di Sriti Palu pada Jumat (21/6/2024) ini bertujuan mematangkan persiapan para atlet untuk menghadapi kompetisi mendatang.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Pelatih Tesar Abdul Samad menegaskan bahwa saat ini fokus utama adalah peningkatan kondisi fisik dan teknik para atlet.

“Latihan kami saat ini lebih difokuskan pada aspek fisik dan teknik. Meskipun kemampuan mereka sudah bagus, kami tetap memperkuatnya lagi untuk persiapan PON 2024,” kata Tesar.

Ia optimis dengan persiapan yang intensif ini, tim sepatu roda Sulteng dapat meraih hasil terbaik di PON Aceh-Sumut 2024.

“Dengan persiapan yang ada saat ini, kami berharap bisa meraih hasil terbaik di PON Aceh-Sumut 2024,” tambahnya.

Tesar juga mengungkapkan bahwa cabang olahraga sepatu roda Sulawesi Tengah akan mengirimkan dua atlet yang telah lolos seleksi Pra-PON, yaitu Mohammad Sadam dan Maharani.

Kedua atlet ini akan berkompetisi dalam nomor kecepatan 100 meter dan 200 meter.

Selain itu, Pelatih Tesar menegaskan bahwa tim sepatu roda Sulawesi Tengah siap bersaing dengan provinsi lain untuk meraih medali.

“Target medali sudah ditetapkan, dan kami siap berkompetisi,” tegasnya.

Dengan semangat dan persiapan yang matang, atlet sepatu roda Sulawesi Tengah diharapkan dapat memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama daerah di ajang PON XXI Aceh-Sumut 2024.**

Silakan komentar Anda Disini….