Tutup
Sulawesi Tengah

Jurnalis tvOne dan KabarSelebes dapat Hadiah Sepeda Motor pada Hari Bhayangkara ke-78 di Polda Sulteng

×

Jurnalis tvOne dan KabarSelebes dapat Hadiah Sepeda Motor pada Hari Bhayangkara ke-78 di Polda Sulteng

Sebarkan artikel ini
Penulis: Firsha Mawaldy
Jurnalis tvOne dan KabarSelebes.id, Abdee Mari mendapat door prizes sepeda motor di Hari Bhayangkara Polda Sulteng.

PALU, Kabar Selebes – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar kegiatan olahraga bersama yang berlangsung meriah pada Sabtu (22/6/2024).

Acara yang dihadiri oleh puluhan jurnalis di Kota Palu ini berlangsung di lapangan apel Polda Sulteng dan dipimpin langsung oleh Kapolda Sulteng, Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh unsur forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda), keluarga besar Polda Sulteng, keluarga besar TNI, serta berbagai stakeholder terkait.

Seluruh jajaran Polda Sulteng, Pejabat Utama (PJU), Bhayangkari, pemerintah daerah, TNI, awak media, dan masyarakat umum turut berpartisipasi dalam acara ini.

Suasana kemeriahan terlihat jelas di lapangan apel Mapolda Sulteng. Para peserta antusias mengikuti berbagai kegiatan olahraga yang diadakan, seperti jalan santai dan senam aerobik.

Salah satu momen yang paling ditunggu adalah pengundian doorprize, di mana hadiah utama berupa delapan unit sepeda motor berhasil memikat perhatian peserta.

Salah satu pemenang hadiah utama, Abdee Mari, koresponden tvOne Sulteng dan KabarSelebes.id, terlihat terkejut sekaligus bahagia saat nomornya diumumkan sebagai pemenang.

“Saya sangat senang dan bersyukur bisa mendapatkan hadiah utama ini, terima kasih kepada Kapolda Sulteng yang telah mengadakan acara ini,” ujar Abdee Mari dengan wajah sumringah.

Kapolda Sulteng, Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho, dalam sambutannya menegaskan bahwa kegiatan olahraga bersama ini merupakan wujud komitmen Polri untuk meningkatkan sinergi dan kerja sama dengan seluruh elemen masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, kita ingin menunjukkan bahwa Polri selalu siap bersinergi dan berkolaborasi dengan semua pihak untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah Sulawesi Tengah,” jelas Kapolda.

Kapolda juga berharap agar kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani para personel TNI, Polri, dan masyarakat.

“Mari kita jadikan momen Hari Bhayangkara ini sebagai momentum untuk meningkatkan semangat pengabdian kepada masyarakat dan bangsa,” pungkas Kapolda.

Acara ini tidak hanya berhasil mempererat hubungan antara Polri, TNI, dan masyarakat, tetapi juga meninggalkan kesan mendalam bagi semua peserta, khususnya bagi para jurnalis yang turut memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 di Polda Sulteng.***

Silakan komentar Anda Disini….