Tutup
Pilkada

Koalisi Pedagang Kecil Sulawesi Tengah Deklarasikan Dukungan Terhadap Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri

×

Koalisi Pedagang Kecil Sulawesi Tengah Deklarasikan Dukungan Terhadap Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri

Sebarkan artikel ini
Dukungan terhadap pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad M Ali dan Abdul Karim Aljufri (AA-AKA), terus mengalir deras. Kali ini, dukungan datang dari Koalisi Pedagang Kecil (KPK) Sulawesi Tengah.

JAKARTA, Kabar Selebes – Dukungan terhadap pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad M Ali dan Abdul Karim Aljufri (AA-AKA), terus mengalir deras. Kali ini, dukungan datang dari Koalisi Pedagang Kecil (KPK) Sulawesi Tengah.

“Kami yang bergabung dalam Koalisi Pedagang Kecil Sulawesi Tengah (KPK) memberikan dukungan kepada Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri,” ujar Ketua KPK Sulteng, Salahuddin Fateha.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Menurut Salahuddin, keputusan KPK Sulteng untuk mendukung Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah periode 2024-2029 merupakan hasil dari berbagai pertimbangan matang. “Kami dari KPK mengharapkan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri menjadi gubernur baru Sulawesi Tengah yang mampu memberdayakan pedagang kecil dan UMKM,” tambahnya.

KPK Sulteng terdiri dari berbagai elemen pedagang kecil, termasuk pedagang sembako, kain dan sepatu, pedagang kaki lima, pedagang buah, pedagang keliling, pemilik rumah makan, pedagang kelontongan, pedagang telur dan ayam potong, serta pedagang antar pulau.

Dalam temu kesepakatan dukungan, acara ini juga dihadiri oleh tokoh pedagang Pasar Inpres Manonda, H. Moh. Amin Badawi. Amin Badawi memberikan nasehat dan menyatakan bahwa langkah KPK Sulteng mendukung AA-AKA adalah keputusan yang tepat.

Selain KPK Sulteng, dukungan terhadap pasangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri juga datang dari berbagai relawan baru seperti Gempita, Garda Milenial, dan Komunitas Driver Sulteng. Dukungan ini memperkuat posisi pasangan AA-AKA dalam menghadapi Pilkada Sulawesi Tengah 2024.

Dengan semakin banyaknya dukungan dari berbagai elemen masyarakat, pasangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri semakin optimis untuk meraih kemenangan dan membawa perubahan positif bagi Sulawesi Tengah.***

Silakan komentar Anda Disini….