Tutup
Pilkada

Deklarasi Pasangan SALAM di Kecamatan Una-una Dihadiri Ratusan Warga, Samsurijal Labatjo : Doakan Kami!

×

Deklarasi Pasangan SALAM di Kecamatan Una-una Dihadiri Ratusan Warga, Samsurijal Labatjo : Doakan Kami!

Sebarkan artikel ini
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tojo Unauna, Samsurijal Labatjo dan Saiful Bahri Laborahima, menggelar deklarasi mereka di Desa Wakai, Kecamatan Una-una, pada hari Minggu, 23 Juni 2024.

AMPANA, Kabar Selebes – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tojo Unauna, Samsurijal Labatjo dan Saiful Bahri Laborahima, menggelar deklarasi mereka di Desa Wakai, Kecamatan Una-una, pada hari Minggu, 23 Juni 2024.

Acara yang berlangsung di Gedung Serba Guna Desa Wakai ini menarik perhatian ratusan warga yang hadir untuk menyambut komitmen politik dari pasangan ini.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Dalam sambutannya, Samsurijal Labatjo menyampaikan bahwa keputusannya untuk maju sebagai calon bupati bersama Saiful Bahri Laborahima tidak semata-mata untuk kepentingan pribadi atau kepentingan kelompok tertentu.

Mereka berdua bertekad untuk membangun Kabupaten Tojo Unauna yang selama ini dinilai belum mengalami kemajuan yang signifikan dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakatnya.

“Kami hadir di sini dengan tulus untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Salah satu komitmen awal kami adalah memprioritaskan pembangunan jalan-jalan desa melalui APBD Perubahan tahun 2025,” kata Samsurijal dalam pidatonya.

Pasangan yang akrab disapa SALAM ini juga menegaskan bahwa mereka akan mengikat janji-janji politiknya dalam sebuah kontrak politik yang akan ditandatangani di atas meterai, sebagai bukti keseriusan mereka dalam menjalankan amanah masyarakat.

“Kami meminta dukungan serta pengawalan dari seluruh masyarakat untuk memastikan visi dan misi kami dapat terwujud dengan baik. Kami siap bertanggung jawab sepenuhnya, dan jika kami tidak dapat memenuhi janji-janji kami, kami siap untuk mundur dari jabatan,” tandasnya dengan tegas.

Deklarasi ini dihadiri dengan antusias oleh ratusan warga yang berharap agar masa depan Kabupaten Tojo Unauna akan mengalami kemajuan yang signifikan di bawah kepemimpinan pasangan ini.

Pasangan ini diakui lolos pada tahap verifikasi KPU Tojo Unauna, dan kini memasuki tahap kampanye untuk memperoleh dukungan masyarakat pada pemilihan bupati yang akan datang.(*/abd)

Silakan komentar Anda Disini….