Tutup
Sulawesi Tengah

Dukung Kesejahteraan Pekerja, PT BMK Gelar Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba

×

Dukung Kesejahteraan Pekerja, PT BMK Gelar Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba

Sebarkan artikel ini
Penulis: FaisalEditor: Abdee Mari

MOROWALI, Kabar Selebes -PT Berkah Mandiri Konsultama (BMK), melaksanakan sosialisasi penyalahgunaan narkoba sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kesadaran tentang dampak negatif penyalahgunaan narkoba di lingkungan kerja. Langkah ini diambil sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap kesejahteraan dan keselamatan para karyawan.

Sosialisasi tersebut mencakup informasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, tanda-tanda seseorang yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, serta cara untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada rekan kerja yang membutuhkan.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Dalam kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan Senin dinihari (24/6/2024) ini, PT BMK mengundang narasumber Kasat Narkoba dan Kasat Reskrim Polres Morowali untuk memberikan pemahaman yang komprehensif kepada para karyawan.

Site Manager PT BMK Natsir menyatakan komitmennya untuk mendukung upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba di lingkungan kerja.

“Kami menekankan pentingnya menciptakan lingkungan yang aman dan sehat bagi semua karyawan, serta berperan aktif dalam memberikan pengetahuan dan dukungan kepada para karyawan untuk mencegah penyalahgunaan narkoba,”terangnya.

Dalam kegiatan sosialisasi ini kata Natsir, para karyawan merespon positif dengan menyambut baik langkah perusahaan dalam meningkatkan kesadaran akan bahaya penyalahgunaan narkoba.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat menjadi langkah awal untuk menciptakan lingkungan kerja yang bebas dari penyalahgunaan narkoba dan mendukung kesejahteraan teman-teman pekerja,”harapnya.

Diharapkan kata Natsir, upaya sosialisasi penyalahgunaan narkoba di perusahaan ini dapat memberikan dampak positif dalam mencegah dan mengurangi kasus penyalahgunaan narkoba di lingkungan kerja.

“Melalui kesadaran yang terus menerus dan kerjasama antara manajemen dan karyawan, diharapkan lingkungan kerja yang sehat dan bebas dari penyalahgunaan narkoba dapat terwujud,”tutupnya.(sal)

Silakan komentar Anda Disini….