Tutup
Pilkada

Relawan Janur For Ahmad Ali Buktikan Dukungan Tanpa Bergantung Dana Ahmad Ali

×

Relawan Janur For Ahmad Ali Buktikan Dukungan Tanpa Bergantung Dana Ahmad Ali

Sebarkan artikel ini
Haji Nurlin

PALU, Kabar Selebes – Di tengah spekulasi bahwa dukungan terhadap bakal calon gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Ahmad Ali harus didanai dari kantong pribadi sang calon, hadirnya relawan Janur For Ahmad Ali membuktikan sebaliknya.

Relawan yang dibentuk oleh Nurlin ini tidak hanya membangun jaringan relawan sendiri tetapi juga mendanai semua kegiatan relawannya secara mandiri.

Advertisment
Scroll hingga akhir

“Relawan Janur For Ahmad Ali ini kami danai sendiri kegiatan relawannya. Kalau mau memberi dukungan kepada calon pemimpin masa depan Sulteng, jangan menunggu harus didanai dulu baru jalan,” kata Nurlin, inisiator pembentukan relawan Janur For Ahmad Ali, Senin (24/6/2024) di Kota Palu.

Nurlin menegaskan bahwa tujuan pembentukan relawan Janur For Ahmad Ali adalah satu, yaitu berpartisipasi dan memenangkan Ahmad Ali sebagai gubernur Sulteng.

“Ahmad Ali perlu didukung dan dimenangkan untuk duduk menjadi gubernur baru Sulteng,” ujarnya dengan tegas.

Sejak nama Ahmad Ali mencuat sebagai salah satu kandidat dalam pemilihan Gubernur Sulteng yang akan digelar pada November mendatang, tercatat sudah ada lebih dari 20 kelompok relawan yang mendukung Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Sulteng.

Relawan-relawan ini terdiri dari berbagai kelompok masyarakat, mulai dari generasi muda atau generasi Z, perempuan tangguh, pedagang kecil UMKM, hingga relawan yang terbentuk dari desa ke desa.

Hadirnya relawan Janur For Ahmad Ali menunjukkan bahwa dukungan kepada Ahmad Ali tidak selalu harus bergantung pada pendanaan dari calon yang bersangkutan.

Keberadaan relawan ini memperlihatkan komitmen masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi dan mendukung calon pemimpin yang mereka yakini mampu membawa perubahan positif bagi Sulteng.

Silakan komentar Anda Disini….