Tutup
Pilkada

Ahmad Ali : Apa Mungkin Nasdem tidak Mengusung Wakil Ketua Umumnya yang Surveinya Tertinggi?

×

Ahmad Ali : Apa Mungkin Nasdem tidak Mengusung Wakil Ketua Umumnya yang Surveinya Tertinggi?

Sebarkan artikel ini
Penulis: Abdee Mari
Ahmad Ali dan Surya Paloh (Foto: FB)

PALU, Kabar Selebes – Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Nasdem, Ahmad Ali, menyatakan keyakinannya akan mendapat dukungan dan rekomendasi dari partainya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulawesi Tengah 2024.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Pernyataan ini disampaikan Ahmad Ali dalam sebuah diskusi di grup WhatsApp (WAG) pada Senin (24/6/2024).

“Apa mungkin Nasdem tidak mengusung Wakil Ketua Umumnya yang memiliki survei tertinggi? Kalau ada yang menafsirkan katanya.. katanya, menurutku itu politisi cocologi,” ujar Ahmad Ali dengan tegas.

Ahmad Ali menggarisbawahi bahwa posisi surveinya yang tinggi membuatnya optimis akan mendapatkan dukungan penuh dari partainya.

Ia menegaskan bahwa spekulasi-spekulasi yang beredar di luar sana hanyalah bagian dari permainan politik tanpa dasar yang kuat.

Keyakinan Ahmad Ali didasarkan pada rekam jejak dan posisinya di Partai Nasdem, serta dukungan yang terus mengalir dari berbagai lapisan masyarakat di Sulawesi Tengah.

Sejak nama Ahmad Ali muncul sebagai salah satu kandidat potensial, banyak pihak berharap ia dapat membawa perubahan positif bagi provinsi ini.

Ahmad Ali juga dikenal aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan, seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh tim relawannya dalam membantu korban banjir bandang di Kecamatan Toribulu dan Kecamatan Torue.

Kegiatan ini semakin memperkuat citranya sebagai pemimpin yang peduli terhadap rakyatnya.

Sebagai salah satu tokoh penting di Nasdem, Ahmad Ali memiliki basis dukungan yang kuat tidak hanya dari partai, tetapi juga dari masyarakat yang melihatnya sebagai figur pemimpin yang mampu membawa perubahan dan kemajuan bagi Sulawesi Tengah.

Dengan keyakinan yang tinggi dan dukungan yang terus mengalir, Ahmad Ali siap berkompetisi dalam Pilkada Sulawesi Tengah 2024, mengusung visi dan misi untuk memajukan provinsi ini ke arah yang lebih baik.**

Silakan komentar Anda Disini….