Tutup
PON Aceh

Optimisme Tinggi, Tim Sepak Takraw Putri Sulteng Bidik Medali Emas di PON Aceh-Sumut XXI 2024

×

Optimisme Tinggi, Tim Sepak Takraw Putri Sulteng Bidik Medali Emas di PON Aceh-Sumut XXI 2024

Sebarkan artikel ini
Editor: Abdee Mari
Optimisme Tinggi, Tim Sepak Takraw Putri Sulteng Bidik Medali Emas di PON Aceh-Sumut XXI 2024

PALU, Kabar Selebes – Suasana semangat dan keyakinan menyelimuti Gor Gedung Bumi Kaktus, Kota Palu, pada Senin, 24 Juni 2024, ketika asisten pelatih sepak takraw putri Sulawesi Tengah, Erni Olongsoke, dengan penuh semangat menyampaikan optimismenya untuk meraih medali emas di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut XXI 2024 mendatang.

“Target kita medali emas, harus optimis,” ujar Erni dengan semangat yang berkobar.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Berkaca pada pencapaian medali perunggu di PON Papua sebelumnya, Erni menegaskan tekad timnya untuk meningkatkan prestasi ke level yang lebih tinggi, yaitu meraih medali emas.

Tekad ini tidak hanya sebatas harapan, tetapi juga dipupuk melalui dedikasi dan latihan yang intensif.

Dalam mendampingi sesi latihan, Erni bersama kepala pelatih Sandrina Like Kaliey, memberikan bimbingan penuh semangat kepada para atlet.

Setiap sesi latihan pagi dan sore di Pusat Latihan Daerah (Puslatda) dimanfaatkan untuk meningkatkan teknik dan kebugaran atlet secara maksimal.

“Dengan fokus pada pengembangan kemampuan teknis dan fisik melalui latihan yang intensif dan disiplin, kita siap untuk meraih medali emas yang diidamkan,” tegas Erni.

Tim Sepak Takraw Putri Sulteng akan berkompetisi dalam kategori kuadran dan regu pada PON mendatang.

Semangat, dedikasi, dan rekam jejak sukses sebelumnya merupakan modal utama bagi tim ini dalam meraih tujuan tertinggi mereka di PON Aceh-Sumut XXI 2024.

Dengan keyakinan yang tinggi dan persiapan matang, tim sepak takraw putri Sulawesi Tengah optimis akan membawa pulang medali emas, menjadikan provinsi mereka bangga di kancah nasional.**

Silakan komentar Anda Disini….