Tutup
Pilkada

Die Hard Irwan Lapatta Beralih Mendukung Ahmad Ali di Pilkada Sulawesi Tengah 2024

×

Die Hard Irwan Lapatta Beralih Mendukung Ahmad Ali di Pilkada Sulawesi Tengah 2024

Sebarkan artikel ini
Penulis: Abdee Mari
Adi Kabarani Repadjori

PALU, Kabar Sebes – Perhelatan politik Sulawesi Tengah 2024 semakin memanas dengan keputusan mengejutkan dari Adi Kabarani Repadjori, yang selama ini dikenal sebagai pendukung setia Irwan Lapatta.

Adi, yang selalu berada di garis depan membela Irwan Lapatta dalam Pilkada Sigi selama dua periode, kini memutuskan untuk beralih dukungan dan menjadi relawan bagi Ahmad Ali dalam Pilkada Sulawesi Tengah 2024.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Langkah besar ini ditandai dengan pembentukan Relawan ROATA SIGAPALAPA, sebuah tim yang diprakarsai oleh Adi Kabarani Repadjori untuk mendukung dan memenangkan Ahmad Ali dalam pencalonannya sebagai Gubernur Sulawesi Tengah.

Keputusan ini tentu saja mengejutkan banyak pihak, mengingat Adi telah lama menjadi figur yang identik dengan perjuangan politik Irwan Lapatta.

Adi Kabarani Repadjori menyatakan bahwa keputusannya untuk mendukung Ahmad Ali didasarkan pada keyakinannya terhadap visi dan misi yang dibawa oleh Ahmad Ali.

“Saya melihat bahwa Ahmad Ali memiliki visi yang jelas dan kuat untuk membawa Sulawesi Tengah ke arah yang lebih baik. Oleh karena itu, saya memutuskan untuk mendukungnya dan membentuk Relawan ROATA SIGAPALAPA,” ungkap Adi.

Adi Kabarani menyebut, kapasitas Ahmad Ali sebagai politisi nasional plus Waketum Nasdem memiliki kekuatan politik yang kuat di Senayan.

“Kedekatan kepartaian lebih-lebih lagi hubungan emosional AKA (Abdul Karim Aljufri) dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto sangat memungkinkan proses percepatan pembangunan di Sulteng dapat terlaksana sebagaimana harapan masyarakat Sulteng,” tegas Adi.

Dengan bergabungnya Adi dan Relawan ROATA SIGAPALAPA, kampanye Ahmad Ali mendapatkan suntikan semangat baru dan diperkirakan akan semakin menguatkan posisinya dalam persaingan menuju kursi Gubernur Sulawesi Tengah.

Para pengamat politik melihat ini sebagai langkah strategis yang bisa mempengaruhi peta kekuatan politik di wilayah tersebut.

Bakal Calon Gubernur Sulteng Ahmad Ali menyambut hangat bergabungnya Adi Kabarani bersama Relawan ROATA SIGAPALAPA.

Ahmad Ali menyebut, kehadiran para relawan seperti Adi Kabarani ini menambah semangat untuk memenangkan kontestasi Pilkada Sulteng 2024.

“Saya menyambut baik Adi Kabarani dan kawan-kawan ROATA SIGAPALAPA. Insya Allah ini menjadi penyemangat bagi saya untuk berjuang mencapai tujuan mensejahterakan masyarakat Sulawesi Tengah,” tandas Ahmad Ali. **

Silakan komentar Anda Disini….