Tutup
Pilkada

Hampir Pasti Gunakan Golkar dan PKS, Hidayat Lamakarate : Insya Allah Jika Menjadi Ketetapan Saya Berpasangan dengan Sakinah Aljufri

×

Hampir Pasti Gunakan Golkar dan PKS, Hidayat Lamakarate : Insya Allah Jika Menjadi Ketetapan Saya Berpasangan dengan Sakinah Aljufri

Sebarkan artikel ini
Penulis: Abdee Mari

PALU, Kabar Selebes – Hidayat Lamakarate hampir dipastikan akan mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar untuk maju sebagai bakal calon Gubernur Sulawesi Tengah.

Kabar ini semakin kuat setelah Hidayat juga mendapatkan restu dari petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Habib Salim Aljufri, untuk menggandeng Sayyidah Sakinah Aljufri sebagai pasangannya dalam pemilihan mendatang.

Advertisment
Scroll hingga akhir

“Saya hanya ingin bilang Insya Allah  semoga ini adalah hal yang tertulis menjadi ketetapan kami untuk berpasangan di Pilkada ke depan,, amin,” kata Hidayat Lamakarate yang dikonfirmasi, Kamis (27/6/2024).

Rekomendasi dari Partai Golkar diharapkan akan segera diumumkan secara resmi, mengingat Hidayat Lamakarate telah menunjukkan popularitas dan elektabilitas yang tinggi di kalangan masyarakat Sulawesi Tengah.

“Untuk komunikasi dengan partai Golkar terus dibangun mulai dari tingkat DPD sampai dengan DPP, sebagai bagian dari Kader Partai Golkar tentu tetap taat dengan apa yang nanti akan diputuskan oleh DPP Partai Golkar . Insya Allah semoga bisa sejalan dengan apa yang telah dilalui selama ini,” lanjut mantan Sekretaris Provinsi Sulteng itu.

Dukungan dari PKS juga memperkuat posisi Hidayat, karena Habib Salim Aljufri adalah tokoh yang sangat berpengaruh di daerah tersebut.

Halaman Selanjutnya >>>> Sayyidah Sakinah Aljufri merupakan figur yang memiliki latar belakang kuat

Silakan komentar Anda Disini….