Tutup
PON Aceh

Gubernur Sulawesi Tengah Minta Brigjen Dody Tetap Pimpin Puslatda Sulteng Jelang PON XXI

×

Gubernur Sulawesi Tengah Minta Brigjen Dody Tetap Pimpin Puslatda Sulteng Jelang PON XXI

Sebarkan artikel ini
Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdi Mastura, menggelar pertemuan penting dengan Brigjen TNI Dody Triwinarto di Rumah Jabatan Danrem 132/Tadulako, Palu, pada Kamis malam, 27 Juni 2024.

PALU, Kabar Selebes – Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdi Mastura, menggelar pertemuan penting dengan Brigjen TNI Dody Triwinarto di Rumah Jabatan Danrem 132/Tadulako, Palu, pada Kamis malam, 27 Juni 2024.

Pertemuan ini membahas kabar pengunduran diri Brigjen Dody dari jabatan sebagai Dansatgas Pusat Pelatihan Daerah (Puslatda) Sulawesi Tengah menjelang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh dan Sumatera Utara.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Dalam pertemuan yang penuh kekeluargaan, Gubernur Rusdi mengungkapkan harapannya agar Brigjen Dody tetap memimpin Puslatda Sulteng untuk memastikan persiapan kontingen Sulawesi Tengah berjalan lancar.

Permintaan ini muncul setelah kabar mengenai rencana pengunduran diri Brigjen Dody, yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Danyonif 700/Raider.

Gubernur Rusdi menegaskan pentingnya kontinuitas kepemimpinan yang kuat dalam menghadapi kompetisi nasional seperti PON XXI.

“Kontinuitas dan kepemimpinan yang kuat sangat penting agar Sulteng mampu meraih hasil gemilang di PON XXI,” ujarnya.

Dalam responsnya, Brigjen Dody menyatakan kesediaannya untuk mempertimbangkan kembali keputusannya demi kelancaran persiapan dan keberhasilan kontingen Sulawesi Tengah.

Pertemuan ini diharapkan dapat memberikan solusi terbaik bagi Puslatda Sulteng dan para atlet yang sedang mempersiapkan diri untuk PON XXI.***

Silakan komentar Anda Disini….