Tutup
Pilkada

Relawan Rajawali Gelar Libu Ntodea, Abdul Karim Aljufri : Menambah Semangat AA-AKA di Pilgub Sulteng 2024

×

Relawan Rajawali Gelar Libu Ntodea, Abdul Karim Aljufri : Menambah Semangat AA-AKA di Pilgub Sulteng 2024

Sebarkan artikel ini

PALU, Kabar Selebes – Pada Sabtu, 29 Juni 2024, Relawan Rajawali mengadakan acara Libu Ntodea di salah satu kafe di wilayah Kelurahan Silae.
Acara ini dihadiri oleh Koordinator Kabupaten/Kota dan Koordinator Kecamatan se-Kota Palu, Sigi, dan Donggala. Hadir juga Abdul Karim Aljufrie, yang diprediksi akan menjadi calon Wakil Gubernur mendampingi Ahmad Ali.

Dalam sambutannya, Abdul Karim Aljufrie menyampaikan bahwa kehadiran Relawan Rajawali memberikan semangat tambahan bagi dirinya dan Ahmad Ali. Ia mengungkapkan bahwa relawan ini menjadi bukti kuatnya harapan masyarakat yang ingin diperjuangkan dan diwujudkan bersama jika mereka diberikan amanah untuk memimpin Sulawesi Tengah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur.

Advertisment
Scroll hingga akhir

“Banyak hal yang akan kita perjuangkan bersama, khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Tengah,” kata Abdul Karim Aljufrie.

Sementara itu, Ketua Relawan Rajawali, Agus Laturupa, menjelaskan bahwa kegiatan Libu Ntodea ini bertujuan untuk konsolidasi internal.

Dalam acara tersebut, mereka membahas dan menetapkan tahapan serta rencana kerja hingga ke tingkat desa dan kelurahan di Kota Palu, Sigi, dan Donggala (PASIGALA).

Setelah kegiatan ini, mereka telah merencanakan Deklarasi dan Apel Siaga Relawan Rajawali yang dijadwalkan pada 27 Juli 2024, dengan target peserta sebanyak 2.700 pengurus yang tersebar di wilayah tersebut.

Keputusan untuk mengadakan deklarasi pada tanggal 27 Juli 2024 memiliki arti penting bagi Relawan Rajawali. Angka 27 dipilih sebagai penyemangat, mengingat pelaksanaan pemungutan suara Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah akan berlangsung pada 27 November 2024.

“Fokus utama kita adalah membangun jaringan yang lebih luas, mulai dari tingkat Kabupaten/Kota hingga ke tingkat RT/RW, untuk memenangkan harapan baru rakyat Sulawesi Tengah yang dipimpin oleh AA-AKA sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur. Insya Allah,” tutup Agus Laturupa.***

Silakan komentar Anda Disini….