Tutup
Pilihan

Pastikan Bertarung di Pilkada, Iklas Tegaskan Siap Membangun Morowali Yang Lebih Baik

×

Pastikan Bertarung di Pilkada, Iklas Tegaskan Siap Membangun Morowali Yang Lebih Baik

Sebarkan artikel ini
Penulis: Faisal

MOROWALI, Kabar Selebes – Menanggapi isu yang beredar di media sosial terkait batalnya H Iksan Baharudin Abdul Rauf untuk maju sebagai calon Bupati Kabupaten Morowali pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) periode 2024-2029 karena dianggap tidak akan mendapatkan partai pendukung, pada malam ini Selasa (2/7/2024) Iksan sapaan akrabnya memberikan jawabannya.

Dalam kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan di Posko induk Iksan Bersama Rakyat (IBR) yang berada di Kelurahan Matano, Iksan dengan tegas menyatakan bahwa dirinya pasti akan maju sebagai calon Bupati Kabupaten Morowali.

Advertisment
Scroll hingga akhir

“Saya pastikan IBR akan maju, soal Partainya nanti akan kita publikasikan. Intinya IBR pasti maju pada Pilkada nanti,”ungkapnya.

Terkait sosok pasangan yang akan digandeng sebagai calon wakil Bupati Kabupaten Morowali, pada malam ini Iksan menyatakan bahwa pada perhelatan Pilkada nanti dirinya akan ditemani Irene Ilyas sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Morowali.

“Soal visi-misi, saya sampaikan kita punya 5 item visi-misi. Saat ini sementara disempurnakan, insyaallah dalam waktu dua Minggu kedepan kita akan umumkan di publik. Pada dasarnya saya sangat Iklas untuk membangun Morowali yang lebih baik,”tuturnya.

Di tempat yang sama, Irene Ilyas yang merupakan kader dari partai Golkar menyatakan bahwa dirinya siap mendampingi Iksan untuk bertarung di Pilkada demi membangun Morowali yang lebih baik.

“Jangan mendengarkan isu miring diluar, pasangan Iklas (Iksan-Irene Ilyas,red) pasti akan maju di Pilkada mendatang. Yang sekarang harus kita lakukan, marilah kita terus bekerja dan berjuang agar masyarakat bisa menerima kita dengan baik,”pungkasnya.

Lebih lanjut, mantan anggota DPRD Kabupaten Morowali selama 3 periode ini mengatakan bahwa pasangan Iklas merupakan sejarah bagi Kabupaten Morowali. Sebab, kurang lebih selama 25 tahun lamanya baru kali ada perwakilan dari kaum perempuan dalam kontestasi Pilkada di Kabupaten Morowali.

“Saya menyatakan sikap, partai Golkar bersama pasangan Iklas. Untuk itu, saya bersama semua tim harus bekerja keras untuk meraih kemenangan di Pilkada nanti,”tutupnya.(sal)

Silakan komentar Anda Disini….