Tutup
Pilkada

Ribuan Relawan Tumpah Ruah di Deklarasi Akbar Pasangan Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufri

×

Ribuan Relawan Tumpah Ruah di Deklarasi Akbar Pasangan Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufri

Sebarkan artikel ini
Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tengah Ahmad Ali berpose bersama sejumlah relawan.Foto: Busman)

PALU, Kabar Selebes – Ribuan relawan pasangan Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufri alias AA – AKA, memadati acara deklarasi akbar yang digelar di Hotel Santika Palu, Selasa malam (2/7/2024).

Acara ini diinisiasi oleh Kawan Ahmad Ali yang menjadi  simpul seluruh relawan yang telah mendeklarasikan dukungan mereka sejak Ahmad Ali mengumumkan pencalonannya di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 27 November mendatang.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Pantauan di lokasi menunjukkan bahwa massa relawan AA – AKA mulai berdatangan sejak sore hari pukul 17.30 Wita. Hingga pukul 20.00 Wita, sesaat sebelum acara dimulai, massa relawan masih terus berdatangan, menambah semarak suasana deklarasi.

Deklarasi akbar ini akan dihadiri langsung oleh Bakal Calon Gubernur Sulteng, Ahmad Ali. 

Sementara itu, Abdul Karim Aljufri atau AKA saat ini berada di Kabupaten Banggai untuk melakukan konsolidasi di kabupaten paling timur Sulawesi Tengah.

Dalam pidatonya, Ahmad Ali menyampaikan rasa terima kasih dan semangat kepada para relawannya. 

Dia menyebut, gagasan besarnya bersama AKA tidak akan mampu melaksanakan tanpa adanya relawan yang mempersamainya dalam perjuangan ini. 

“Kalian semua, para saudara-saudara saya, sahabat saya, adalah orang terpenting dalam perjuangan ini. Kalian semua adalah garda terdepan, adalah kader-kader terbaik, adalah pejuang-pejuang terbaik yang saya miliki dalam perjuangan ini. Di samping kader-kader partai tentunya,” ujarnya dengan penuh semangat.

Deklarasi akbar ini menandai langkah besar pasangan AA – AKA menuju Pilgub 27 November mendatang, dengan dukungan penuh dari relawan yang siap berjuang bersama mereka.(abd)

Silakan komentar Anda Disini….