Tutup
Pilkada

Deklarasi Akbar Relawan di Palu: Ahmad Ali Sebut Terima Dukungan Mayoritas Partai, Ini 6 Partai yang resmi Mendukung AA-AKA

×

Deklarasi Akbar Relawan di Palu: Ahmad Ali Sebut Terima Dukungan Mayoritas Partai, Ini 6 Partai yang resmi Mendukung AA-AKA

Sebarkan artikel ini
Penulis: Firsha Mawaldy
Calon Gubernur Sulawesi Tengah Ahmad Ali

PALU, Kabar Selebes – Dalam acara Deklarasi Akbar relawan yang digelar di Palu pada Selasa, 2 Juli 2024, Wakil Ketua Umum Partai Nasdem sekaligus calon Gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad Ali, mengumumkan dukungan dari beberapa partai politik besar.

Dukungan tersebut diterima sebagai bagian dari persiapan menjelang Pemilihan Gubernur Sulawesi Tengah.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Ahmad Ali mengungkapkan bahwa dukungan datang dari Partai Gerindra, Partai Kebangsaan (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Nasdem, Partai Hanura, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Tidak hanya itu, Ahmad Ali juga menyebutkan bahwa beberapa partai lainnya kemungkinan akan segera menyampaikan dukungan mereka.

Menanggapi spekulasi publik tentang dukungan yang diterimanya, Ahmad Ali menegaskan bahwa dukungan ini bukan karena kekayaan pribadi.

“Pertanyaannya apakah Ahmad Ali memborong partai itu karena punya uang banyak? Tidak,” tegasnya.

Ia menjelaskan bahwa para ketua umum partai yang mendukungnya adalah orang-orang yang secara ekonomi telah mapan dan dukungan tersebut diberikan karena kepercayaan mereka terhadap dirinya dan pasangan AKA (Abdul Karim Aljufri).

“Dukungan ini tidak lebih karena mereka menginginkan Sulawesi Tengah sebagai daerah penyangga utama ibu kota negara,” tambahnya.

Ahmad Ali juga menyampaikan visinya untuk menjadikan Sulawesi Tengah sebagai penyangga pangan ibu kota.

“Insyaallah saya akan menjadikan Sulawesi Tengah sebagai penyangga ibu kota. Penyangga pangan ibu kota. Caranya bagaimana? Hari ini saya di beberapa IG saya, di media sosial, hampir setiap hari memposting Ahmad Ali sedang bertani,” ujarnya.

Dengan dukungan mayoritas partai dan komitmen kuat terhadap sektor pertanian, Ahmad Ali optimis dapat membawa perubahan positif dan signifikan bagi Sulawesi Tengah, khususnya dalam memperkuat posisinya sebagai penyangga utama ibu kota negara.(abd)

Silakan komentar Anda Disini….