Tutup
Pilkada

Dapat B1KWK dari PKS, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido Minta Restu Masyarakat di Pilgub Sulawesi Tengah 2024

×

Dapat B1KWK dari PKS, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido Minta Restu Masyarakat di Pilgub Sulawesi Tengah 2024

Sebarkan artikel ini
Asnawi Abdul Rasyid dan Anwar Hafid

PALU, Kabar Selebes – Juru bicara Anwar Hafid dalam pemilihan Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Asnawi Abdul Rasyid, menyampaikan rasa syukur atas diterimanya rekomendasi dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bagi pasangan Anwar Hafid dan Reny Lamadjido pada Kamis malam, 4 Juli 2024.

Dukungan tersebut secara resmi diberikan oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu di Jakarta. Anwar Hafid, didampingi Reny Lamadjido, hadir langsung menerima rekomendasi di kantor DPP PKS.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Menurut Asnawi, yang akrab disapa Awi, Presiden PKS telah menginstruksikan kepada seluruh kader dan simpatisan untuk bekerja keras memenangkan pasangan Anwar-Reny di Pilgub Sulteng 2024. “Format B1KWK untuk pendaftaran ke KPU juga segera disiapkan,” ungkap Awi.

Diketahui, B1KWK adalah formulir yang digunakan sebagai syarat pencalonan untuk mendaftar di KPU. “Kami berharap agar masyarakat Sulawesi Tengah terus memberikan dukungan dan doa restu untuk Anwar Hafid dan Reny Lamadjido. Keberhasilan ini tidak terlepas dari usaha keras kita semua serta doa masyarakat Sulawesi Tengah yang menginginkan kepemimpinan Anwar-Reny untuk lima tahun ke depan,” tambahnya.

Selain itu, Awi juga mengungkapkan bahwa peluang koalisi masih terbuka dengan partai-partai lain. “Jika PKB masih menaruh harapan pada kadernya (Reny Lamadjido), saya pikir PKB masih berpeluang untuk menjadi kursi tambahan bersama Partai Hanura,” jelasnya.

Komunikasi intens terus dibangun dengan berbagai partai politik untuk menciptakan kesepahaman dan visi yang sama dalam membangun Sulawesi Tengah. Harapannya supaya mereka bisa bergabung dalam koalisi Anwar-Reny.

“Kami percaya bahwa partai politik bukan hanya sekadar syarat dukungan, melainkan juga menjadi mitra dalam membangun kesepahaman dengan visi yang sama untuk mencintai dan membangun Sulawesi Tengah yang lebih baik,” tutup Awi.***

Silakan komentar Anda Disini….