Tutup
Sulawesi Tengah

Rektor UIN Datokarama Dorong Kontingen untuk Ukir Prestasi di Poros Intim III

×

Rektor UIN Datokarama Dorong Kontingen untuk Ukir Prestasi di Poros Intim III

Sebarkan artikel ini
Kontingen UIN Datokarama foto bersama setelah tiba di hotel di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, untuk mengikuti Poros Intim III.

MATARAM, Kabar Selebes – Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Datokarama, Profesor Kiai Haji Lukman Thahir, mengirimkan pesan kepada kontingen UIN Datokarama yang baru saja tiba di Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Dalam sambutannya, Rektor Lukman Thahir memotivasi para peserta untuk mengukir prestasi terbaik mereka dalam kegiatan “Poros Intim III” yang digelar oleh UIN Mataram.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Kontingen UIN Datokarama akan berpartisipasi dalam berbagai cabang lomba, termasuk olahraga seperti catur, badminton, dan tenis meja, serta bidang seni seperti MTQ, kaligrafi, dan pop solo Islami.

Mereka akan bersaing dengan sembilan perguruan tinggi keagamaan Islam negeri lainnya, yang termasuk tuan rumah UIN Mataram serta PTKIN lainnya dari Indonesia Timur.

“Poros Intim III Tahun 2024 adalah kesempatan pertama kami dalam skala regional sejak awal kepemimpinan saya. Ini adalah momen untuk menunjukkan kemampuan individu dan kelompok kita,” ujar Rektor Lukman Thahir.

Dia juga menekankan pentingnya keberanian dan optimisme dalam bertanding, serta mengimbau peserta untuk menikmati setiap momen kompetisi dengan rileks dan santai.

Kontingen UIN Datokarama dipimpin oleh Doktor Kiai Haji Faisal Attamimi, dengan masing-masing anggota tim siap bertanding di berbagai cabang lomba, seperti debat konstitusi, pop solo, dan tenis meja.

Silakan komentar Anda Disini….