Tutup
Sulawesi Tengah

Bupati Poso Hadiri Penutupan Pesparawi Ke-VIII di Luwuk

×

Bupati Poso Hadiri Penutupan Pesparawi Ke-VIII di Luwuk

Sebarkan artikel ini
Bupati Poso, Verna GM Inkiriwang, saat menghadiri penutupan Pesparawi ke VIII Tahun 2024, di Luwuk, Kabupaten Banggai. FOTO : Kominfo Poso

POSO, Kabar Selebes – Bupati Poso, Verna GM Inkiriwang menghadiri penutupan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Ke-VIII Tahun 2024 tingkat Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) di Luwuk, Kabupaten Banggai pada Rabu malam (3/7/2024).

Kegiatan yang berlangsung disalah satu hotel di Kota Luwuk itu ditutup oleh Kepala Bimas Kristen Kemenag Sulteng, Dr. Martinus Bonggili.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Pada kesempan itu, Bupati Poso, Verna Inkiriwang, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh kontingen Pesparawi Kabuapaten Poso.

“Saudara-saudara semua adalah pemenang di hati kami. Semoga pengalaman dan pelajaran yang didapat terus membekali dan memotivasi peserta untuk terus berkarya dan mengembangkan bakat yang dimiliki,” ucap Verna Inkiriwang.

Ia, mengatakan, Pesparawi yang ke VIII Tahun 2024 telah memberikan ruang bagi peserta untuk menampilkan bakat terbaik dan juga menciptakan suasana semarak serta kegembiraan yang dirasakan oleh seluruh peserta.

“Kegiatan ini menjadi momentum dalam memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa serta meningkatkan toleransi antar umat beragama di Kabupaten Poso, Tana Poso tercinta,” tuturnya.

Kegiatan itu dihadiri 11 kontingen dari 13 kabupaten/kota di Sulteng, pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Sulteng serta tamu undangan lainnya. (Nur)

Silakan komentar Anda Disini….