Tutup
Sulawesi Tengah

Bupati Poso Sebut Cabang Olahraga Karate Memberi Semangat dan Inspirasi

×

Bupati Poso Sebut Cabang Olahraga Karate Memberi Semangat dan Inspirasi

Sebarkan artikel ini
Penulis: Nurlela
Asisten Perekonomian dan Pembangunan Daerah Kabuapaten Poso, Abdul Kahar Latjare, saat membacakan sambutan Bupati Poso, Verna GM Inkiriwang pada pembukaan kejuaraan Karate Piala Bupati Poso di GOR Puselemba, Jumat (5/7/2024). FOTO : Dok Kominfo Poso

POSO, Kabar Selebes – Bupati Poso, Verna GM Inkiriwang, mengatakan karate menjadi salah satu cabang olahraga yang memberikan semangat dan inspirasi bagi para generasi muda di Tana Sintuwu Maroso.

Hal itu disampaikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Daerah Kabuapaten Poso, Abdul Kahar Latjare, saat membacakan sambutan Bupati Poso, Verna GM Inkiriwang pada pembukaan kejuaraan Karate Piala Bupati Poso di GOR Puselemba, Jumat (5/7/2024).

Advertisment
Scroll hingga akhir

Dalam sambutan Bupati Verna, juga menyampaikan bahwa karate adalah salah satu cabang olahraga yang tidak hanya fokus pada kekuatan fisik, tetapi juga bagaimana mengolah kekuatan mental dan spritual.

“Karate memberikan pelajaran berharga tentang disiplin, ketekunan, serta semangat untuk mencapai prestasi,” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, kejuaraan karate adalah ajang untuk menunjukkan kemampuan terbaik yang dimiliki setiap peserta. Karena setiap pertandingan akan memberikan inspirasi dan motivasi bagi seluruh peserta.

Untuk itu, Bupati Verna meminta kepada seluruh peserta mengikuti pertandingan dengan semangat sportif dan menjunjung tinggi nilai-nilai jujur dan adil.

“Jadikan setiap pertandingan sebagai momentum untuk belajar dan berkembang lebih baik lagi,” ujarnya.

Ia juga mengajak seluruh peserta fokus mengeluarkan seluruh kemampuan untuk meraih prestasi yang membanggakan keluarga dan Kabupaten Poso. (Nur)

Silakan komentar Anda Disini….