Tutup
Sulawesi Tengah

Curah Hujan Tinggi, Dua Mobil Tertimpa Pohon dan Terseret Longsor di Tomini

×

Curah Hujan Tinggi, Dua Mobil Tertimpa Pohon dan Terseret Longsor di Tomini

Sebarkan artikel ini
Sebuah mobil tertimpa Longsoran di Kecamatan Tomini Parigi Moutong

TOMINI, Kabar Selebes  – Curah hujan yang tinggi pada malam Minggu mengakibatkan bencana longsor di Area Pangas Dusun Ogomojolo, Desa Palasa Lambori, Kecamatan Tomini, Parigi Moutong pada Minggu, 7 Juli 2024. Akibat longsor tersebut, dua kendaraan mengalami musibah.

Satu unit mobil Kijang Innova warna silver tanpa pelat nomor polisi tertimpa pohon. Kendaraan ini dikemudikan oleh Lk. SM yang tengah bersama keluarganya. Meski bagian atap mobil mengalami kerusakan parah, sopir dan keluarganya tidak mengalami luka dan melanjutkan perjalanan setelah kejadian.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Satu unit mobil lainnya, Toyota Hilux pick-up 2.0 (TGN10 RTRMDKD) berwarna biru metalik dengan pelat nomor DN 8098 KH milik Sumarti, terseret longsoran air bercampur batu. Mobil ini dikemudikan oleh Lk. SU dengan dua orang penumpang. Beruntung, baik sopir maupun penumpang tidak mengalami luka. Kendaraan tersebut masih berada di lokasi kejadian dan sedang dalam proses evakuasi.

Jalur longsor di Area Pangas Dusun Ogomojolo kini sudah bisa dilintasi berkat bantuan manual dari masyarakat dan pengamanan dari pihak kepolisian sektor Tomini, meski belum ada alat berat yang tersedia.

Polisi di tempat kejadian menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam berkendara karena cuaca masih gerimis dan situasi di lokasi masih terdapat antrian panjang.

Silakan komentar Anda Disini….