Tutup
Pilkada

Ribuan Warga Sambut Anwar Hafid dan Reny Lamadjido di Bandara Mutiara Sis Aljufri

×

Ribuan Warga Sambut Anwar Hafid dan Reny Lamadjido di Bandara Mutiara Sis Aljufri

Sebarkan artikel ini
Calon Gubernur Sulteng Anwar Hafid disambut ribuan pendukung saat tiba di Bandara Mutiara SIS Aljufri Palu.

PALU, Kabar Selebes – Ribuan masyarakat Sulawesi Tengah yang datang dari berbagai daerah berkumpul di Bandara Mutiara Sis Aljufri, Kota Palu, pada Minggu siang (7/7) untuk menyambut kedatangan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido.

Anwar dan Reny tiba dari Jakarta setelah menerima SK rekomendasi dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk bertarung di Pilkada Sulteng 2024. Kehadiran mereka disambut antusias oleh para relawan dan pendukung.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Sekretaris Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Tengah, Hidayat Pakamundi, yang turut berbaur dengan massa pendukung Anwar-Reny, mengaku terkejut dengan antusiasme yang ditunjukkan oleh para relawan.

“Saya tak menyangka antusias relawan seperti ini. Mereka ramai-ramai memenuhi area bandara untuk menyambut kedatangan Anwar Hafid dan Reny Lamadjido,” kata Hidayat.

“Ini luar biasa, para relawan dengan tulus menyambut kedatangan Anwar Hafid dan Reny,” tambahnya.

Menurut Hidayat, sambutan meriah ini menandakan kecintaan masyarakat Sulteng terhadap pasangan Anwar-Reny.

“Ini seperti tanda kemenangan bagi pasangan kami,” ujar Hidayat dengan penuh optimisme.

Ia berharap proses menuju pemilihan gubernur pada 27 November mendatang dapat berjalan lancar. Hidayat juga meminta doa dari semua pihak agar pasangan Anwar-Reny dapat memenangkan Pilkada 2024.

Relawan yang hadir di bandara terdiri dari pendukung Partai Demokrat, PKS, dan PBB, serta simpatisan dari berbagai wilayah di Sulawesi Tengah.

“Terima kasih atas penyambutan para relawan Anwar Hafid dan jaringan pendukung Reny,” tutupnya.

Sebagai informasi, pasangan Anwar Hafid dan Reny Lamadjido maju dalam Pilkada 2024 dengan dukungan Partai Demokrat yang memiliki 8 kursi, Partai Bulan Bintang (PBB) dengan 1 kursi, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan 5 kursi di DPRD Provinsi Sulteng. Total kursi dari ketiga partai tersebut melebihi 11 kursi yang diperlukan untuk mengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur. (*)

Silakan komentar Anda Disini….