Tutup
Sulawesi Tengah

Breaking News! Wakil Gubernur Sulteng Ma’mun Amir Nyaris Pingsan Saat Upacara HUT Banggai ke-64

×

Breaking News! Wakil Gubernur Sulteng Ma’mun Amir Nyaris Pingsan Saat Upacara HUT Banggai ke-64

Sebarkan artikel ini
Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Ma'mun Amir, mengalami pingsan saat memberikan sambutan pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Banggai ke-64 di Kompleks Tribun Amirudin Furqanuddin (Miqran), Kawasan Bukit Halimun, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan, pada Senin pagi (8/7/2024).

LUWUK, Kabar Selebes – Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Ma’mun Amir, nyaris pingsan saat memberikan sambutan pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Banggai ke-64 di Kompleks Tribun Amirudin Furqanuddin (Miqran), Kawasan Bukit Halimun, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan, pada Senin pagi (8/7/2024).

 

Advertisment
Scroll hingga akhir

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 09:45 WITA. Ma’mun Amir tiba-tiba limbung dan nyaris terjatuh di tengah sambutannya dan langsung ditolong oleh sejumlah pejabat yang hadir.

 

Ma’mun Amir kemudian dievakuasi dengan menggunakan ambulans ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

 

Menurut Kabag Prokopim Setdakab Banggai, Muhlis Pampawa, Ma’mun Amir mengalami pusing dan kelelahan.

 

“Pak Wagub tadi memang agak pusing saat memberikan sambutan. Mungkin karena kelelahan dan kurang tidur. Tapi kondisinya tidak apa-apa,” kata Muhlis Pampawa.

 

Meskipun Wakil Gubernur pingsan, acara HUT Banggai ke-64 tetap berjalan lancar. Sambutan Ma’mun Amir dilanjutkan oleh Bupati Banggai, Amiruddin Tamore.

 

Muhlis menambahkan bahwa Ma’mun Amir saat ini sudah dalam kondisi stabil dan sedang beristirahat di rumah sakit.

 

“Beliau hanya perlu istirahat. Insya Allah, besok beliau sudah bisa kembali beraktivitas seperti biasa,” lanjut Muhlis Pampawa.(abd)

 

 

Silakan komentar Anda Disini….