Tutup
Sulawesi Tengah

Eks Pj Bupati Morowali Rachmansyah Ismail, Rumah dan Vila Masih Dijaga Sat Pol PP Meski Sudah Tak Menjabat

×

Eks Pj Bupati Morowali Rachmansyah Ismail, Rumah dan Vila Masih Dijaga Sat Pol PP Meski Sudah Tak Menjabat

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi : Satpol PP Morowali

MOROWALI, Kabar Selebes – Rumah pribadi dan vila milik eks Penjabat (Pj) Bupati Morowali, Rachmansyah Ismail, masih menjadi sorotan publik meski beliau telah tidak lagi menjabat.

Meskipun telah digantikan oleh Pejabat Pelaksana Harian (Plh) sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Tengah, rumah yang terletak di Kelurahan Tofoiso, Kecamatan Bungku, Morowali, serta vila di Desa Bahoea, Kecamatan Bungku Barat, Morowali, masih dijaga oleh beberapa anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP).

Advertisment
Scroll hingga akhir

Informasi dari wartawan mengungkapkan bahwa meskipun tidak lagi memiliki kewenangan resmi, rumah dan vila Rachmansyah Ismail terus dijaga oleh personel Sat Pol PP.

Bahkan, beberapa anggota Sat Pol PP sempat mengabadikan momen bersama di kediaman mantan Pj Bupati tersebut.

Kasat Pol PP Morowali, H. Syahrul, saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, menyatakan bahwa sejak tanggal 1 Juli anggotanya telah ditarik, sementara dirinya sedang mengikuti Diklat Penyidik di Mega Mendung, Bogor selama satu bulan.

Dia memastikan bahwa pihaknya telah mengambil langkah untuk menarik anggota yang menjaga kediaman Rachmansyah Ismail.

Sementara itu, Sekretaris Sat Pol PP Morowali, Mohammad Asfar, yang dihubungi melalui pesan WhatsApp saat dalam perjalanan dari Kendari, berjanji untuk memberikan informasi lebih lanjut setelah tiba di lokasi.

Dia juga mengarahkan untuk langsung mengkonfirmasi dengan Kasat Pol PP jika membutuhkan informasi lebih cepat.

Penjagaan yang masih dilakukan terhadap kediaman pribadi dan vila mantan Pj Bupati ini menjadi perbincangan hangat di Morowali, menciptakan pertanyaan terkait alasan di balik keberlanjutan pengamanan tersebut setelah pergantian jabatan.***

Silakan komentar Anda Disini….